Bagikan:

JAKARTA - Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir mendatangi Menteri Pertahanan sekaligus presiden terpilih Prabowo Subianto. Pertemuan keduanya berlangsung cukup lama, sekitar dua jam.

Dalam pertemuan tersebut, Erick Thohir bersama Prabowo Subianto membahas mengenai rencana kerja sama Indonesia dengan perusahaan pengembang properti asal Dubai, Emaar Properties mengenai pengembangan pariwisata Indonesia.

“Selama kurang lebih 2 jam, kami berdiskusi mengenai kunjungan ke UAE akhir pekan kemarin. Kami di tim BUMN membicarakan tindak lanjut potensi kerja sama dengan Emaar Properties terkait pengembangan pariwisata Indonesia,” tuturnya dikutip dari Instagram @erickthohir, di Jakarta, Kamis, 20 Juni.

Adapun rencana kerja sama investasi ini diawali dengan kunjungan pendiri Emaar Properties Mohamed Ali Rashed Alabbar pada Mei lalu. Dia bertemu dengan Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Setelah bertemu dengan Jokowi, Erick Thohir bersama Mohamed Ali Rashed Alabbar juga mendatangi presiden terpilih Prabowo Subianto.

“Beberapa waktu lalu, foundernya Mohamed Ali Rashed Alabbar juga telah bertemu dengan Bapak Prabowo di Jakarta,” ucapnya.

Selain itu, Erick Thohir yang baru saja melakukan kunjungan kerja ke Dubai, Uni Emirat Arab (UEA) membawakan buku sebagai buah tangan untuk Prabowo Subianto.

“Membawa oleh-oleh khusus untuk Bapak Prabowo dari UAE. Begitu melihat buku yang satu ini, saya langsung teringat beliau,” tulisnya.