Bagikan:

JAKARTA - Direktur PT Industri Jamu dan Farmasi Sido Muncul Tbk (SIDO), Irwan Hidayat, mengumumkan sedang membangun fasilitas olahraga raket di Semarang, yang diberi nama Tentrem Racquet Club.

Pengerjaan proyek ini dilakukan oleh PT Tiara Bukit Kencana, di mana Irwan Hidayat menjadi Komisaris di perusahaan tersebut. Tentrem Racquet Club dibangun di jalan Sisingamangaraja, kawasan Perumahan Green Candi Residence, Kecamatan Candisari, Kota Semarang.

Proyek ini bakal dibangun di lahan seluas 21.926 meter persegi dengan luas bangunan mencapai 6.000 meter persegi, dan ditargetkan rampung dan bisa beroperasi pada Maret 2025 mendatang.

"Tentrem Racquet Club Sisingamangaraja Semarang, mulai dibangun 21 Mei 2024, selesai Maret 2025 dengan fasilitas lapangan tenis, badminton, pingpong, biliar. Dilengkapi dengan resto, freshmart, eatery, playground, salon, parkir luas dan desain arsitektur yang artistik. Tentrem Racquet Club makes you happy," ujar Irwan di akun Instagramnya, dikutip Sabtu 25 Mei.

Vokalis band Kotak, Tantri Syalindri memberikan komentar di akun Instagram Irwan Hidayat perihal dibangunnya Tentrem Racquet Club.

"Bapaaakkkk, keren banget!" ujar Tantri.

Sementara, selebritis dan host Vega Darwanti juga memberikan komentar senada dengan Tantri, sekaligus mendoakan agar Irwan yang kini sudah berusia 77 tahun agar selalu dalam keadaan sehat.

"Bapakku sayang sehat selalu," ungkap Vega.