Bagikan:

JAKARTA - Anak Perusahaan PT Hutama Karya (Persero), PT HK Realtindo (HKR) melakukan pengembangan bisnis, khususnya dalam bidang hospitality sebagai operator hotel di daerah Jakarta dan Jababeka. HKR meluncurkan Izi Cozi sebagai brand hotel bintang 2 Plus.

"Pengelolaan Hotel Izi Cozi ini ditargetkan dapat memberikan kontribusi terhadap pendapatan perusahaan sekitar Rp6 miliar per tahun," ujar Plt Direktur Utama HKR Juni Iranto seperti dikutip dari laman resmi Hutama Karya, Kamis, 23 Mei.

Sebelumnya, kedua hotel tersebut dikelola melalui kerja sama dengan operator. Sehingga, peluncuran brand Izi Cozi itu sebagai strategi rebranding untuk membangun image yang lebih baik, dengan sasaran target konsumen melalui kerja sama beberapa instansi, korporat hingga para pelaku bisnis yang sedang mengunjungi kawasan tersebut.

Adapun harga yang ditawarkan relatif terjangkau, namun dilengkapi fasilitas yang melebihi kelasnya.

Juni menjelaskan, Izi Cozi Jababeka memiliki lokasi yang sangat strategis, yaitu dapat dijangkau hanya 5 menit ke lokasi President University dan dekat dengan area perkantoran di kawasan Jababeka.

Sedangkan untuk Izi Cozi Kemayoran dapat dijangkau hanya 10 menit ke Jakarta International Expo Kemayoran (JIExpo) dan 15 menit ke Taman Impian Jaya Ancol.

"Kami yakini akan mampu memberikan pendapatan yang signifikan untuk perusahaan," katanya.