Bagikan:

JAKARTA - Staf Khusus Menteri Keuangan Yustinus Prastowo buka suara terkait rasa penasaran artis Enzy Storia dengan kondisi tasnya yang tertahan di Bea Cukai.

Prastowo menyampaikan pihaknya sudah berkoordinasi dengan Bea Cukai dan saat ini dikoordinasikan dengan perusahaan jasa titipan (PJT).

"Kak @EnzyStoria terima kasih informasinya. Kami mohon maaf atas ketidaknyamanan yang terjadi. Kami sudah berkoordinasi dengan teman2 Bea Cukai dan saat ini sedang dikoordinasikan dg pihak jasa pengiriman," katanya dalam media sosial X, Jumat, 17 Mei.

Prastowo juga mengucapkan terima kasih kepada Enzy karena telah memberikan kronologi kasus tas tersebut sehingga dapat mempermudah penyelesaian masalah.

Selain itu, dia berjanji akan memberikan informasi lebih lanjut terkait permasalahan tersebut.

"Terima kasih telah berkenan memberikan kronologi yang akan memudahkan penyelesaian. Kami segera kembali setelah mendapatkan informasi yang lengkap dan solusi terbaik. Salam hangat," ungkapnya.

Sebelumnya, Artis Enzy Storia mempertanyakan nasib tasnya yang tertahan di Bea Cukai.

"Penasaran tas yang ngga gue tebus karena mahalan harga pajak daripada harga tasnya udah dikirim balik belum ya ke pengirim," tulis Enzy.