Citi Indonesia Menunjuk Occam sebagai Tokoh PR yang Meningkat atas Strategi Komunikasi dan Eksekusi Taktisnya
Foto: Istimewa

Bagikan:

JAKARTA - Citi Indonesia (Citibank, N.A., Indonesia) secara resmi telah menunjuk Occam Komunikasi Indonesia sebagai agen hubungan masyarakat (PR) yang baru, efektif tanggal 25 Maret 2024. Occam akan memainkan peran penting dalam meningkatkan upaya komunikasi Citi Indonesia, yang mencakup inisiatif strategis untuk memperkuat posisi perusahaan sebagai mitra perbankan terkemuka bagi institusi dengan kebutuhan lintas negara.

Setelah melalui proses tender yang ketat dari November 2023 hingga Januari 2024, Occam muncul sebagai mitra terpilih setelah penilaian dan evaluasi yang komprehensif.

“Proses pengambilan keputusan sangatlah menantang karena kami bertemu dengan banyak konsultan PR Indonesia yang luar biasa dalam proses pitching. Namun, Occam membedakan dirinya dengan menunjukkan pemahaman mendalam terhadap perspektif bisnis dan tujuan komunikasi kami,” kata Puni Ayu Anjungsari, Direktur dan Country Head of Public Affairs, Citi Indonesia.

Evaluasi tersebut juga mencakup penilaian terhadap kemahiran kelembagaan Occam, model layanan, dan kepemimpinan. “Kami memahami bahwa Citi memiliki pola pikir yang berorientasi pada tujuan dan beroperasi dengan tangkas, sehingga memerlukan dukungan komunikasi yang mahir dan andal,” kata Septa Perdana, Senior Partner dan COO, Occam Komunikasi Indonesia.

“Di sinilah keunggulan agensi kami, memanfaatkan pengalaman kami dalam melayani klien di sektor perbankan, struktur tim kami yang khas, dan memastikan penempatan konsultan yang tepat dalam tim yang ditunjuk untuk memastikan kolaborasi sehari-hari yang lancar,” tambahnya. .

Occam bangga atas kehebatannya dalam memberikan wawasan berharga, perencanaan strategis, dan solusi taktis kepada bisnis dan organisasi untuk meningkatkan kesadaran, membangun saling pengertian, dan menjaga reputasi. Selain itu, Occam membanggakan kemahiran dan kegesitan yang diperlukan untuk memberikan eksekusi yang efektif dan efisien, dengan keyakinan kuat dalam membina kemitraan dengan klien untuk berkembang di pasar yang selalu berubah saat ini.

Radhytia Arghawisha, Managing Partner dan CEO, Occam Komunikasi Indonesia, menegaskan, “Kami merasa sangat terhormat ditunjuk oleh Citi Indonesia sebagai agensi PR mereka. Kemitraan ini menandakan sebuah tonggak sejarah bagi Occam, dan kami sangat bangga dengan bagaimana kami telah berkembang menjadi agen PR yang menonjol di industri ini. Kami berharap dapat memanfaatkan keahlian dan semangat kami dalam kolaborasi ini, membantu Citi Indonesia mencapai tujuan komunikasinya dan semakin memperkuat posisinya di pasar.”