PPI Kembali Raih Penghargaan dalam PR Indonesia Award 2022
Foto: Dok. PPI Member ID Food

Bagikan:

JAKARTA - PT PPI Member ID Food berkesempatan kembali memperoleh Anugerah pada PR Indonesia Award 2022 pada Kategori BUMN sub kategori PR Corporate Program. Trofi Dan penghargaan ini diberikan pada puncak rangkaian acara The 7th PR Indonesia Awards 2022 yang berlangsung selama 3 hari pada 23 - 25 Maret 2022 baru lalu di Semarang.

PR Indonesia Award 2022 ini merupakan ajang bagi para praktisi Public Relations mulai dari perguruan tinggi, BUMD, BUMN, Swasta Nasional & Internasional, Instansi, Lembaga Negara dan Kementerian di seluruh Indonesia.

Ketua Dewan Juri PR Indonesia 2022 sekaligus Founder & CEO PR Indonesia Group Asmono Wikan mengatakan, PRIA Award 2022 merupakan ajang kompetisi kinerja kehumasan bagi para praktisi komunikasi korporat Swasta/BUMN/BUMD, instansi, Lembaga, Kementerian dan Badan Pendidikan di mana setiap peserta atau institusi mengirimkan karya kreatif atau program pencapaian kehumasan terbaik.

Pada tahun ini, sebanyak 789 entry dari seluruh korporasi dan institusi dipertandingkan, tercatat 194 perusahaan yang mengikuti kompetisi ini. Penilaian dilakukan oleh juri-juri dari kalangan PR expert, praktisi PR Senior, Jurnalis Terkemuka dan akademisi senior.

Noverita Anggraeny Sekretaris Perusahaan PPI, pada malam penyerahan award tersebut menyampaikan bahwa PPI berkomitmen untuk lebih baik dalam transformasi trading logistik terdigitalisasi mengedepankan strategi komunikasi yang relevan dengan visi, misi dan roadmap PPI Member ID Food dan holding ID Food.

"Program-program terus diselaraskan dengan target audience, mapping terhadap para pemegang saham dan pemangku kepentingan agar lebih efektif dan tepat sasaran," ujar Noverita dalam keterangan tertulisnya, Jumat 1 April.

Komitmen melayani lebih baik menuju transformasi trading logistik terdigitalisasi, PPI terus meningkatkan diseminasi informasi yang berkesinambungan, komprehensif, masif dan transparan untuk memberikan pengetahuan yang baik atas strategi objective korporasi dengan program-program komunikasi melalui kampanye yang menyampaikan roadmap dan impact terhadap ekosistem utama perusahaan.

Komitmen komunikasi yang baik ini merupakan salah satu improvement PPI dalam mengelola prinsip tata Kelola (GCG) faktor transparan dan service excellent target yang sangat penting dalam komunikasi, sehingga para pemegang saham dan pemangku kepentingan memperoleh akses yang baik dan nyaman dalam melakukan hubungan bisnis dengan PPI.