Garuda Tebar Promo Rayakan HUT ke-75, Tiket Jakarta-Hong Kong PP Cuma Rp4,6 jutaan
Ilustrasi Garuda Indonesia (foto: dok. Antara)

Bagikan:

JAKARTA – PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk memberikan diskon tiket pesawat dalam rangka merayakan HUT ke-75. Promo yang diberikan tidak banya untuk rute domestik tetapi juga rute internasional. Salah satunya, tiket Jakarta-Hong Kong PP yang dibanderol mulai Rp4,6 juta.

Sekadar informasi, periode pemesanan tiket promo ini mulai tanggal 15 hingga 21 Januari 2024. Sementara untuk periode perjalanan dapat dilakukan hingga 31 Desember 2024.

Direktur Utama Garuda Indonesia Irfan Setiaputra mengatakan program promosi dalam menyambut HUT ke-75 ini mengusung tema “Celebrating Unity For The Greater Future”. Program ini bukan hanya sebagai bentuk rasa syukur atas kepercayaan yang telah diberikan kepada perusahaan selama tiga perempat abad untuk melayani masyarakat.

Melainkan, sambung Irfan, juga sebagai komitmen berkelanjutan dalam mewujudkan visi besar menghadirkan konektivitas udara yang dapat dinikmati oleh seluruh masyarakat di seluruh Indonesia sekaligus menjadi garda terdepan dalam membawa Indonesia di kancah dunia.

“Program ini tentunya kami harapkan bisa semakin memenuhi kebutuhan masyarakat terkait aksesibilitas perjalanan udara yang aman dengan harga yang kompetitif. Dengan demikian, kami optimis bahwa kesuksesan program ini bisa semakin mendongkrak angka pergerakan wisatawan di Indonesia,” kata Irfan dalam keterangan resmi, Jumat, 19 Januari.

Promo yang Ditawarkan Garuda

Irfan menjelaskan selain menghadirkan harga khusus, pada gelaran ini Garuda Indonesia juga bekerja sama dengan berbagai bank partner yang memberikan tambahan benefit berupa tambahan potongan harga hingga Rp750.000.

Untuk mendapatkan berbagai penawaran menarik dalam momentum HUT ke-75 Garuda Indonesia tahun ini, para pengguna jasa dapat menggunakan kode promo HUTGA75 yang dapat diaplikasikan di aplikasi FlyGaruda serta website Garuda Indonesia dengan berbagai pilihan pembayaran melalui bank partner seperti BNI, BTN Prioritas, Bank Mega, Bank Mandiri, Maybank, Bank Permata, TMRW, TMRW Pay, dan UOB.

Irfan bilang beberapa rute domestik yang mendapatkan penawaran menarik di antaranya Jakarta-Labuan Bajo pp mulai Rp3 jutaan; Jakarta-Lombok pp mulai Rp2,6 jutaan dan Jakarta-Jayapura pp mulai Rp7,5 jutaan.

“Jakarta-Makassar pp mulai Rp3,2 jutaan, Jakarta-Bali pp mulai Rp2,4 jutaan serta berbagai rute domestic lainnya,” katanya.

Sementara itu, sambung Irfan, untuk penerbangan rute internasional yang mendapat penawaran menarik. Seperti rute Jakarta-Singapura pp mulai Rp3 jutaan, Jakarta-Hong Kong pp mulai Rp4,6 jutaan, dan Jakarta-Guangzhou pp mulai Rp7 jutaan.

“Jakarta-Sydney pp mulai Rp 7,7 jutaan, Jakarta-Seoul pp mulai 8 jutaan serta berbagai rute internasional lainnya,” ujarnya.

Selain berkesempatan mendapatkan berbagai harga menarik untuk tiket penerbangan Garuda Indonesia, para pengguna jasa juga bisa berkesempatan memperoleh harga menarik untuk berbagai destinasi yang dilayani berbagai airline partner Garuda Indonesia seperti KLM, Air France, Air Europe, All Nippon Airways, Japan Airlines, Qantas, Virgin Australia, Jet Star, Malaysia Airlines, dan Bangkok Airways.

“Selain itu, Garuda Indonesia juga menghadirkan Welcome Bonus 1000 miles untuk anggota GarudaMiles Reguler dan Junior yang melakukan pendaftaran selama periode program, penawaran harga menarik untuk Advance Seat Request dan Extra Leg Room Seat,” jelasnya.

Kemudian, kata dia, penawaran paket Awareness Promo in GA Digital Channel dengan diskon hingga Rp600.000 untuk 2 jam photoshoot di destinasi Garuda Indonesia. Lalu, penawaran potongan harga hingga Rp600.000 untuk 2 jam photoshoot di destinasi Garuda Indonesia plus 20 extra photos untuk member GarudaMiles, serta diskon hingga mencapai 75 persenpada e-commerce GarudaShop.