Luncurkan Online Travel Fair Hong Kong, Garuda Indonesia Tawarkan Diskon hingga Cicilan Nol Persen
Ilustrasi (Foto: Dok. Antara)

Bagikan:

JAKARTA - Garuda Indonesia menggelar Online Travel Hong Kong, dengan menawarkan diskon tiket sampai dengan 10 persen, cashback senilai 300 dolar Hong Kong, hingga penawaran cicilan 0 persen baik untuk kartu kredit maupun debit.

Perhelatan ini untuk mendukung Indonesia Incorporated yang baru dilakukan Menteri BUMN Erick Thohir di Hong Kong pada Jumat 30 Juni lalu.

Indonesia Incorporate merupakan langkah ekspansif menuju BUMN Go Global.

Direktur Utama Garuda Indonesia Irfan Setiaputra menyampaikan langkah peresmian Indonesia Incorporated diharapkan mampu memperkuat peran BUMN, khususnya Garuda Indonesia dalam mendukung perekonomian Indonesia.

“Peluncuran Online Travel Fair Hong Kong kali ini selaras dengan diresmikannya Indonesia Incorporated. Juga untuk mendorong peningkatan jumlah wisatawan mancanegara asal Hong Kong dengan ketersediaan penerbangan langsung yang menghubungkan ke destinasi-destinasi terbaik yang ada di Indonesia,” katanya di Jakarta, Kamis, 6 Juli.

Irfan mengatakan Online Travel Hong Kong akan berlangsung mulai tanggal 8 hingga 14 Juli 2023 dengan menggandeng sejumlah bank partner yaitu Bank Mandiri, BNI, dan BRI dalam rangka memberikan manfaat ekstra berupa kesempatan mendapatkan cashback untuk periode perjalanan sampai dengan 8 Juli 2024.

Para calon pengguna jasa yang juga merupakan nasabah Bank Mandiri, BNI, dan BRI dengan minimal transaksi 2.700 dolar Hong Kong akan mendapatkan nilai tambah berupa cashback senilai 300 dolar Hong Kong hingga penawaran cicilan 0 persen baik untuk kartu kredit maupun debit.

Selama penyelenggaraan program Indonesia Online Travel Fair Hong Kong berlangsung, Garuda Indonesia turut menghadirkan benefit berupa extra welcome bonus sebesar 1.000 miles bagi pengguna jasa yang baru bergabung menjadi anggota GarudaMiles pada saat program berlangsung.

Adapun untuk mendapatkan promo tiket Indonesia Online Travel Fair Hong Kong ini, calon pengguna jasa dapat melakukan pembelian tiket melalui website garuda-indonesia.com dan mobile application Fly Garuda.

Rute Penerbangan

Irfan mengatakan, rute-rute dengan keberangkatan Hong Kong yang mendapatkan potongan spesial selama travel fair ini berlangsung, yaitu penerbangan Hong Kong-Jakarta pp, Hong Kong-Denpasar pp.

“Lalu Hong Kong-Semarang pp, Hong Kong-Yogyakarta pp, Hong Kong-Solo pp, Hong Kong-Surabaya pp, Hong Kong-Pontianak pp, Hong Kong-Lombok pp, Hong Kong-Palembang pp, dan Hong Kong-Lampung pp,” katanya.

Dia berharap, kiprah Garuda Indonesia sebagai bagian dari Indonesia Incorporated ini, tidak hanya menyediakan konektivitas antarnegara yang aman dan nyaman, melainkan juga membuka peluang lebih luas lagi terhadap potensi bisnis yang dapat dikembangkan oleh kedua negara.

“Apalagi mengingat Hong Kong merupakan salah satu kota pusat bisnis yang memiliki keunggulan daya saing berskala global,” tutup Irfan.