Gelar Ramadhan Bleisure Fair 2024, Garuda Indonesia Hadirkan Promo Diskon Tiket hingga 80 Persen
Direktur Utama Garuda Indonesia, Irfan Setiaputra. (Foto: Mery Handayani/VOI)

Bagikan:

JAKARTA – Garuda Indonesia menggelar Ramadhan Bleisure Fair 2024 dalam rangka menyambut momentum peak season Hari Raya Idulfitri tahun 2024.

Melalui gelaran tersebut Garuda memberikan diskon hingga 80 persen hingga 19 Maret.

Dalam gelaran Ramadan Bleisure Fair kali ini, Garuda Indonesia kembali berkolaborasi bersama Bank Mandiri sebagai bank partner.

Program ini secara resmi diselenggarakan pada tanggal 20 hingga 27 Maret 2024.

Direktur Utama Garuda Indonesia, Irfan Setiaputra menjelaskan, hadirnya program promosional Garuda Indonesia Corporate Travel Fair ‘Ramadhan Bleisure Fair’ 2024 ini merupakan inisiatif berkelanjutan Perusahaan dalam menghadirkan aksesibilitas konektivitas udara yang lebih luas lagi dalam menjangkau masyarakat.

“Kami ingin memastikan layanan penerbangan kami bisa semakin luas jangkauannya, sehingga semua kalangan masyarakat bisa menikmati layanan penerbangan Garuda Indonesia,” kata Irfan dalam keterangan resmi, Jumat, 22 Maret.

Irfan bilang asyarakat dapat mengakses penawaran tersebut dengan memasukkan kode promo ‘RBF24’ untuk setiap pembelian tiket penerbangan Garuda Indonesia di berbagai touch point layanan pembelian tiket penerbangan seperti GASO Domestik & Internasional, mitra travel platform seperti Traveloka serta website dan mobile app FlyGaruda.

Tidak hanya itu, sambung Irfan, pengguna jasa Garuda Indonesia yang menjadi top spender di masing-masing mobile selling booth Garuda Indonesia berkesempatan untuk mendapatkan travel voucher senilai Rp2 juta yang akan diumumkan pada akhir periode Ramadhan Bleisure Fair 2024.

Selain menghadirkan program Best Deal dengan penawaran diskon tiket penerbangan hingga 80 persen, Irfan bilang, Ramadhan Bleisure Fair 2024” juga memberikan berbagai macam nilai tambah seperti welcome bonus 1000 miles untuk anggota GarudaMiles, dan diskon hingga 28 persen untuk pembelian Bulk Miles.

Lalu, akselerasi GarudaMiles (fast track) bagi anggota Reguler tier Blue, Silver, dan Gold untuk percepatan naik tingkat keanggotaan dengan melakukan penerbangan Garuda Indonesia sejumlah frekuensi tertentu dalam kurun waktu tertentu, diskon hingga Rp750.000 untuk spesial bundling GarudaMiles Gold Privilege & 1.000 Miles, serta diskon prepaid baggage mencapai 30 persen dan diskon akses lounge mencapai 20 persen di Lounge Bandara Soekarno Hatta dan Bandara I Gusti Ngurah Rai Denpasar.

Selain itu, pengguna jasa yang melakukan transaksi di mobile selling booth Garuda Indonesia juga berkesempatan mendapatkan Lucky Dip berupa travel voucher sebesar Rp300.000, Rp500.000, dan merchandise Garuda Indonesia.

“Dengan berbagai penawaran diskon dan nilai tambah lainnya yang kami hadirkan bersama Bank Mandiri dalam gelaran Ramadhan Bleisure Fair 2024 kali ini, kiranya dapat menjawab tingginya animo masyarakat akan aksesibilitas transportasi udara dengan harga yang semakin kompetitif,” ujarnya.

Senior Vice President Bank Mandiri, Erin Young mengatakan Bank Mandiri sebagai bank partner juga memberikan benefit tambahan bagi para pengguna jasa yang menggunakan Kartu Kredit Bank Mandiri berupa cashback hingga mencapai Rp600.000 untuk pembelian di mobile selling booth Garuda Indonesia dengan periode pemesanan tanggal 25 hingga 27 Maret 2024.

Adapun pembelian bisa dilakukan di lokasi seperti Kementerian PUPR, SKK Migas, Bank Mandiri, Astra International, Trakindo, dan Bank Indonesia serta berkesempatan mendapatkan cicilan hingga 12 bulan.

Erin menambahkan bagi nasabah yang akan melakukan perjalanan mudik ataupun liburan ke luar negeri dapat menikmati kenyamanan transaksi dengan mandiri kartu kredit.

“Nasabah dapat langsung ubah transaksi jadi cicilan, ubah PIN kartu, download e-billing, cek sisa limit kartu, dan menggunakan fitur terbaru Tap to Pay di Super Apps Livin’ by Mandiri,” ujarnya.

Adapun beberapa rute domestik yang mendapatkan penawaran diskon dalam gelaran program “Ramadhan Bleisure Fair” 2024 antara lain:

Jakarta – Denpasar pp mulai Rp1,7 juta-an

Jakarta – Semarang pp mulai Rp1 juta-an

Jakarta – Surabaya pp mulai Rp1,4 juta-an

Jakarta – Solo pp mulai Rp1,1 juta-an

Jakarta – Medan pp mulai Rp2,1 juta-an

Jakarta – Makassar pp mulai Rp2,1 juta-an

Jakarta – Malang pp mulai Rp1,3 juta-an

Jakarta – Yogyakarta pp mulai Rp1,1 juta-an

Jakarta – Lombok pp mulai Rp1,6 juta-an

Sementara itu, beberapa rute internasional yang berkesempatan mendapatkan penawaran diskon dalam gelaran program “Ramadhan Bleisure Fair” 2024 antara lain:

Jakarta – Singapura pp mulai Rp2,8 juta-an

Jakarta – Kuala Lumpur pp mulai Rp 1,9 juta-an

Jakarta – Bangkok pp mulai Rp4,1 juta-an

Jakarta – Guangzhou pp mulai Rp6,1 juta-an

Jakarta – Amsterdam pp mulai Rp12,4 juta-an

Jakarta – Sydney pp mulai Rp7,7 juta-an

Jakarta – Hongkong pp mulai Rp4,2 juta-an

Jakarta – Tokyo pp mulai Rp9,3 juta-an

Jakarta – Seoul pp mulai Rp6,1 juta-an

Jakarta – Melbourne pp mulai Rp7,4 juta-an

Selain menghadirkan promo diskon tiket pada rute domestik dan internasional, Garuda Indonesia juga menawarkan harga yang kompetitif pada kerja sama rute penerbangan aliansi menuju Brisbane, Frankfurt, Paris, hingga Johor Baru.