Watsons Turut Ramaikan Harbolnas 2023
Foto: Dok. Watsons Indonesia

Bagikan:

JAKARTA - Seiring menjelang pergantian akhir tahun, rangkaian perayaan yang dinanti semakin terasa. Kegembiraan menyambut tahun baru terutama dalam hal belanja online, mencapai puncaknya.

Meramaikan gelaran tahunan Hari Belanja Nasional (Harbolnas), Watsons kembali menghadirkan kampanye festival belanja online Watsons 12.12 Sale-bration Sale pada platform belanja online resmi (e-commerce) yang dijadwalkan berlangsung mulai 12 Desember hingga 14 Desember 2023.

Tingginya antusiasme masyarakat untuk berbelanja online pada akhir tahun terutama pada produk skincare, cosmetic dan produk kesehatan favorit yang sedang tren. Keinginan untuk menyambut tahun baru dengan penampilan terbaik dan perawatan diri yang optimal membuat produk-produk ini menjadi incaran utama menjelang akhir tahun. Ditambah dengan kejutan promo menarik di momen Watsons 12.12 Sale-bration Sale yang tentunya akan memberikan kebahagian bagi pelanggan setia sehingga sayang untuk dilewatkan.

"Watsons 12.12 Sale-bration Sale hadir untuk menyambut semakin besarnya minat masyarakat terhadap produk health, beauty and wellness serta memberikan personalisasi dalam pengalaman pelanggan yang lebih praktis, menyenangkan sesuai komitmen Watsons untuk selalu mengedepankan kebutuhan kesehatan dan kecantikan bagi pelanggan di seluruh pelosok nusantara melalui saluran apapun, kapanpun, dan di manapun,” kata Presiden Direktur Watsons Indonesia, Lilis Mulyawati, dalam keterangannya, Selasa 12 Desember.

Deretan promo fantatis pada Watsons 12.12 Sale-bration Sale yang bisa dinikmati seperti diskon sampai dengan 80 persen ekstra voucher hingga 60ribu, harga spesial 12.12, flash voucher selama Mega Day 12-14 Desember, flash sale, voucher deals, ditambah gratis ongkir serta deretan great offer pada produk-produk top brand seperti L’Oreal, Maybelline, Garnier, Erha, Nivea, Skintific, Emina, Watsons Brand, Whitelab dan masih banyak lagi.

Demi memberikan pengalaman terbaik, pelanggan bisa ikut merayakan promo puncak dan mendapatkan seluruh penawaran Watsons 12.12 Sale-bration Sale ini dengan mengikuti live streaming di Watsons ID App dan berbelanja langsung di situs resmi www.watsons.co.id atau aplikasi WatsonsID yang dapat diunduh di AppStore dan PlayStore.

Khusus pembaca setia, dapatkan potongan spesial dengan menggunakan kode JOYSEASON40. Setelahnya, beragam voucher menarik masih dapat ditemukan lewat ‘Thank You Sale’ yang berlangsung sampai dengan 17 December 2023.

Selain itu, pelanggan setia dapat menikmati fitur pada aplikasi WatsonsID yakni layanan Click & Collect Express(CCE) belanja semua produk favorit secara online kemudian ambil pesanan sendiri pada waktu dan gerai Watsons sesuai pilihan pelanggan serta Home Delivery Express (HDE) pesanan akan di antar dalam waktu 2 jam sampai depan pintu rumah yang diluncurkan oleh Watsons untuk membuat pengalaman belanja pelanggan lebih mudah, menyenangkan di manapun dan kapanpun.