Hari Pelanggan Nasional, Watsons Gelar Kampanye Ini
Foto: Dok. Watsons Indonesia

Bagikan:

JAKARTA - Dalam rangka Hari Pelanggan Nasional yang diperingati setiap 4 September sekaligus mengawali rangkaian kemeriahan pesta belanja online atau Harbolnas, Watsons kembali menggelar kampanye Watsons 9.9 Super Sale. Kampanye ini berlangsung pada 9 - 11 September 2023 pada platform belanja online resminya dan Watsons App (Android & iOS) sebagai salah satu bentuk komitmen dalam menghadirkan pelayanan terbaik bagi para pelanggan setia.

Presiden Direktur Watsons Indonesia Lilis Mulyawati mengatakan bahwa, Watsons sebagai ritel kesehatan dan kecantikan nomor satu di Asia dan Eropa senantiasa berupaya untuk membantu masyarakat Indonesia memenuhi kebutuhan produk kesehatan dan kecantikan yang sedang digandrungi untuk pelanggan di seluruh pelosok Indonesia dengan mudah dan nyaman.

"Sesuai komitmen Watsons untuk terus berinovasi dan melihat antusias pelanggan dalam aktivitas berbelanja online pada tren kesehatan dan kecantikan yang semakin tinggi. Belanja di Watsons pun kini semakin mudah melalui pengalaman belanja tanpa antri via Watsons Apps melalui Click & Collect Express (CCE) belanja online dan ambil barang di toko terdekat atau Home Delivery Express (HDE) pesanan 2 jam sampai ditambah program Watsons 9.9 Super Sale dengan berbagai penawaran menarik untuk produk-produk dari brand favorit," ungkap Lilis Mulyawati.

Berbagai penawaran menarik pada promo Watsons 9.9 Super Sale yang bisa dinikmati oleh pelanggan setia seperti diskon sampai dengan 80% dengan tambahan voucher hingga 77 ribu, harga serba 99 mulai dari 9 ribu, free ongkir, voucher deals, voucher hingga 25 ribu Home Delivery Express (HDE) atau Click & Collect Express (CCE), flash voucher terbatas setiap harinya pada 9-11 September dengan tambahan diskon untuk Watsons Club Member. Bukan hanya itu, menangkan Smart Air Purifier dan Logam Mulia Emas ANTAM untuk 3 top spender dengan minimum pembelanjaan 300 ribu pada periode 9-14 September 2023.

Watsons memberikan great offer untuk produk kesehatan dan kecantikan dari top brand favorit seperti Maybelline, Lifefun, Skintific, Cetaphil, Wardah, Blackmores, Erha, Watsons Brand, dan masih banyak lagi. Khusus pembaca setia, dapatkan potongan spesial dengan menggunakan kode voucher

ULTAH99.

Setelahnya, beragam voucher menarik masih dapat ditemukan lewat ‘Thank You Sale’ yang berlangsung sampai dengan 14 September 2023. Adapun pelanggan dapat menikmati seluruh penawaran Watsons 9.9 Super Sale dengan berbagai promo fantastis ini hanya dengan berbelanja di situs resmi www.watsons.co.id dan aplikasi WatsonsID yang dapat diunduh di AppStore dan PlayStore.