Watsons Sebut Masyarakat Kini Semakin Berminat dengan Produk Kesehatan
Foto: Dok. Watson

Bagikan:

JAKARTA - Gelaran kampanye puncak Watsons 11.11 Super Sale merupakan salah satu agenda menarik yang bisa dimanfaatkan sebaik mungkin. Menghadirkan berbagai kejutan promo yang berlangsung pada 1 - 16 November 2022, yaitu diskon hingga 70 persen yang akan memanjakan para pelanggan setianya pada platform belanja online resmi dan Watsons App (Android & iOS).

“Sebagai ritel kesehatan dan kecantikan nomor satu di Asia dan Eropa yang terus berinovasi dan selalu mengedepankan kebutuhan kesehatan dan kecantikan bagi pelanggan, Watsons kembali menghadirkan Watsons 11.11 Super Sale untuk menyambut semakin besarnya minat masyarakat terhadap produk health, beauty and wellness," kata Presiden Direktur Watsons Indonesia, Lilis Mulyawati dalam keterangannya, Jumat 11 November.

Lebih lanjut, Lilis menjelaskan program dan promo yang diberikan oleh Watsons dilakukan

berdasarkan antusiasme pelanggan untuk berbelanja online pada produk kesehatan dan kecantikan yang kini menjadi suatu kebutuhan esensial.

Selain itu, Watsons menghadirkan pengalaman belanja online menyenangkan lewat kampanye tersebut salah satunya dengan gamifikasi dalam meningkatkan keterlibatan pelanggan dan kesempatan mendapatkan voucher spesial di akhir permainan.

Berbagai penawaran promo pada Watsons 11.11 Super Sale yang bisa dinikmati seperti diskon hingga 70 persen, harga serba 11.11, voucher deals, gratis ongkir, sampai pembayaran dengan Paylater serta deretan great offer pada produk-produk top brand yang sedang tren seperti Erha, Makeover, Maybelline, Garnier, Cetaphil, Skintific, Whitelab, La Roche Posay, Naturals by Watsons dan masih banyak lagi.

Pelanggan juga berkesempatan mendapatkan hadiah berupa beauty package total 7,5juta rupiah untuk 15 orang top spender. Khusus pembaca setia, dapatkan potongan spesial dengan menggunakan kode voucher WATSONS11SSALE.

Pelanggan bisa mendapatkan seluruh penawaran dan voucher ini dengan berbelanja di situs resmi maupun melalui aplikasi Watsons ID.