Hadir Pertama Kali di Kota Manado, Watsons Resmi Buka 2 Toko Baru
Foto: Dok. Watsons Indonesia

Bagikan:

JAKARTA - Watsons sebagai leading health and beauty retail yang telah bertahun-tahun berkecimpung di bidang kesehatan dan kecantikan, terutama di pasar Asia dan Eropa terus berekspansi dengan membuka toko baru. Melanjutkan komitmen untuk hadir lebih dekat dan melayani pelanggan lebih luas lagi, Watsons kini hadir pertama kalinya di kota Manado sekaligus secara resmi membuka dua toko baru tepatnya di Megamall Manado Lantai 2 dan Manado Town Square Lantai Dasar pada Senin, 16 Oktober.

Menjelang peresmian dua toko terbarunya, Watsons menggelar acara olahraga Zumba bersama yang berlangsung meriah. Acara yang dihadiri oleh lebih dari 250 peserta ini mendapat sambutan yang luar biasa dari pelanggan setia Watsons. Para peserta bersemangat untuk berpartisipasi dalam sesi Zumba yang energik, mempromosikan gaya hidup sehat dan aktif.

Setelahnya, peserta yang mengikuti olahraga Zumba disuguhkan hiburan Karaoke bersama yang memungkinkan mereka untuk berbagi momen bahagia disusul dengan pesta voucher gratis kepada pengunjung yang hadir, memberikan kesempatan istimewa bagi pelanggan setia dan calon pelanggan untuk mendapatkan penawaran eksklusif pada produk kesehatan dan kecantikan terbaik di Watsons.

Peresmian ini dihadiri oleh Lilis Mulyawati, President Director Watsons Indonesia, Yono Akbar, General Manager Manado Town Square, Indra, General Manager Megamall Manado, bisnis partner, serta jajaran manajemen Watsons Indonesia. Acara peresmian ditandai dengan pengguntingan pita Watsons untuk menandai pembukaan toko ke-157 dan 158 di seluruh Indonesia.

"Watsons Megamall Manado dan Manado Town Square ini hadir dengan G9 Store Concept terbaru dari Watsons dengan pengalaman belanja O+O (online plus offline) yang lebih menyenangkan bagi pelanggan. Kedua toko terbaru ini juga memiliki ciri khas tersendiri dengan tetap mengikuti tren produk yang dibutuhkan oleh pelanggan, mulai dari segi interior dan produk-produk favorit seperti produk health care, personal care, cosmetic sampai skin care dari Exclusive dan Local Brand," ujar Lilis Mulyawati, dalam keterangannya, Kamis 19 Oktober.

Sesuai dengan komitmen Watsons untuk selalu mendukung kesehatan masyarakat, Watsons menyediakan fasilitas pengecekan kesehatan gratis oleh Radiant Group dan Prodia untuk Watsons Club Member khusus pada peresmian toko terbaru, diskon tambahan member untuk suplemen tertentu, juga memiliki tenaga farmasi yang ahli dan andal yang bisa melayani dan menerima resep dokter.

Selain itu, dua toko Watsons terbaru ini menghadirkan section menarik lainnya seperti beragam makanan organik dan produk ramah lingkungan dalam section Sustainable Choices.

Pada peresmian dua toko terbaru tersebut, Watsons memberikan penawaran promo Opening Sale seperti diskon hingga 70 persen untuk produk kesehatan dan kecantikan, gratis voucher belanja, vitamin gratis, keanggotaan Watsons Club Member gratis, cashback hingga 170 ribu dari Bank digibank by DBS, dan cashback 17 persen dari Bank rekanan lainnya.

Pelanggan dapat memanfaatkan penawaran ini dengan berbelanja langsung di toko atau belanja tanpa antri melalui Watsons Apps dengan opsi Click & Collect Express (CCE) untuk pengambilan dalam 1 jam, Home Delivery Express (HDE) dengan pengiriman dalam 2 jam, atau Watsons Send melalui WhatsApp ke nomor 0819-9300-0930. Tak ketinggalan, selalu gunakan Watsons Club member saat berbelanja untuk mendapatkan promo tambahan dan berbagai keuntungan lainnya #JadiMemberPastiUntung.