Harbolnas, Watsons Gelar Super Sale 11.11
Foto: Dok. Watsons Indonesia

Bagikan:

JAKARTA - Watsons Indonesia kembali menghadirkan berbagai kejutan promo untuk menyemarakkan Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas) akhir tahun. Salah satunya Watsons 11.11 Super Sale yang merupakan agenda menarik yang bisa dimanfaatkan sebaik mungkin. Berlangsung pada 10 – 13 November 2023, yaitu diskon hingga 80% untuk produk dari brand favorit yang akan memanjakan para pelanggan untuk berbelanja di platform belanja online resmi Watsons melalui www.watsons.co.id atau Watsons App.

“Menyambut semakin besarnya minat masyarakat terhadap produk health, beauty and wellness, Watsons sebagai ritel kesehatan dan kecantikan nomor satu di Asia dan Eropa kembali menghadirkan Watsons 11.11 Super Sale dengan tujuan memberikan pengalaman berbelanja yang lebih praktis dan menyenangkan sesuai kebutuhan melalui saluran apapun, kapanpun, dan di manapun,” kata Presiden Direktur Watsons Indonesia, Lilis Mulyawati, dalam keterangannya, Jumat 10 November.

Lebih lanjut, Lilis menjelaskan Watsons berkomitmen untuk terus berinovasi dalam hal digital yang berfokus pada kepuasan pelanggan dengan menghadirkan beberapa inisiatif untuk meningkatkan pengalaman belanja online, salah satunya pengalaman belanja tanpa antri via Watsons Apps melalui Click & Collect Express (CCE) belanja online dan ambil barang di toko terdekat atau Home Delivery Express (HDE) pesanan 2 jam sampai.

Lewat kesempatan ini, pelanggan setia bisa menikmati penawaran terbaik untuk seluruh kebutuhan kesehatan dan kecantikan dari brand favorit seperti Maybeliine, L’Oreal, Erha, Skin1004, Joylab, Luxcrime, Skintific, Cetaphil, Dettol, Wardah, Darlie, Emina, Make Over, Lifefun, Watsons Brand, dan masih banyak lagi.

Berbagai penawaran promo pada Watsons 11.11 Super Sale yang bisa dinikmati seperti diskon hingga 80 persen, ekstra voucher hingga 50 ribu, harga spesial 11.11, flash voucher dan gratis ongkir khusus pada 11-13 November 2023, voucher deals, voucher hingga 25 ribu Home Delivery Express (HDE) atau Click & Collect Express (CCE), diskon tambahan untuk Watsons Club Member, dan yang terbaru adalah flash sale untuk produk tertentu setiap harinya selama periode Watsons 11.11 Super Sale.

Khusus pembaca setia, dapatkan potongan 50 ribu dengan minimal pembelian 300 ribu menggunakan kode voucher SUPERSALE1111 untuk mendapatkan voucher belanja untuk semua produk dan metode pembayaran di aplikasi Watsons ID dan situs resmi Watsons Indonesia. Setelahnya, beragam voucher menarik masih dapat ditemukan lewat ‘Thank You Sale’ yang berlangsung sampai dengan 16 November 2023.

Pelanggan bisa mendapatkan seluruh penawaran Watsons 11.11 Super Sale dengan berbelanja di situs resmi www.watsons.co.id dan aplikasi WatsonsID yang dapat diunduh di AppStore dan PlayStore.