Ladara Dukung UMKM Indonesia dalam Trade Expo Indonesia 2023
Berpose di depan stand Ladara di pameran

Bagikan:

JAKARTA - Platform e-commerce Ladara hadir memamerkan produk-produk UMKM Nusantara dalam ajang Trade Expo Indonesia 2023 di ICE Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang Selatan, mulai dari tanggal 18-22 Oktober 2023.

Ajang yang dibuka oleh Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Indonesia, Airlangga Hartarto, menghadirkan berbagai sektor industri dari seluruh dunia. Tidak hanya Menteri Airlangga Hartarto, Menteri Perdagangan RI Zulkifli Hasan juga turut hadir bersama kedutaan negara.

Aneka Produk

Pada Trade Expo Indonesia 2023, terdapat lebih dari ratusan stand booth pameran yang menampilkan berbagai macam produk-produk.

Salah satunya, platform e-commerce PT Ladara Sejahtera Jaya, yang memamerkan berbagai produk mulai dari kuliner, furniture, hingga fashion hasil karya lokal langsung anak bangsa.

Herika Leny Nurhasanah, Direktur PT Ladara Sejahtera Jaya, menjelaskan bahwa produknya merupakan salah satu platform e-commerce dengan sistem aplikasi dan website yang sangat inovatif.

"Ladara adalah e-commerce yang memasarkan produk-produk UMKM (Usaha Mikro Kecil Menengah) seperti produk fashion, perlengkapan rumah tangga, peralatan elektronik, dan masih banyak lainnya," ujarnya dalam keterangan tertulis kepada VOI.

Selain itu, Ladara juga menjadi perantara bagi pembeli se-nusantara dan peluang ekspor. "Ladara sebagai platform e-commerce yang memajukan produk-produk Nusantara juga sangat mendukung teman-teman UKM dalam negeri," ucapnya.

Founder Ladara, Nanny Hadi Tjahjanto, memberikan dukungan penuh terhadap keterlibatan Ladara secara langsung dalam pameran tersebut. Menurutnya, keterlibatan Ladara adalah bagian dari tujuan untuk menjadikan produk-produk Nusantara internasional. Oleh karena itu, ajang ini menjadi kesempatan untuk mempromosikan produk kepada pengunjung lokal maupun internasional, dengan harapan agar produk-produk Nusantara dapat terus berkembang di pasar global.

Ladara sendiri hadir dengan tujuan meningkatkan daya jual produk-produk UMKM, baik dalam negeri maupun luar negeri.