Playboy Berkolaborasi dengan Muklay Luncurkan Sepatu Berdesain Artistik
Foto: Dok. Playboy

Bagikan:

JAKARTA - Playboy, brand yang identik dengan style elegan dan produk berkualitas, dengan bangga mengumumkan kolaborasi terbarunya dengan seniman lokal Indonesia yang berasal dari Jakarta, Muklay. Kolaborasi ini didesain untuk menghadirkan napas segar dan menyenangkan dengan koleksi yang playful.

Kolaborasi ini memadukan gaya yang trendy dan kenyamanan dari sepatu Playboy dengan gaya pop surealisme Muklay yang berani dan ikonik. Koleksi unik ini merupakan perayaan ekspresi artistik yang berani untuk mendobrak batasan desain sepatu pada umumnya.

Palet warna mencolok yang digunakan dalam kolaborasi ini menawarkan visual yang memanjakan mata, namun tetap mempertahankan kualitas dan gaya ala Playboy, sehingga mudah untuk dipadupadankan untuk penampilan sehari-hari, siang hingga malam.

Koleksi Playboy X Muklay ini mengajak customernya untuk melangkah dengan percaya diri untuk dikehidupan yang dinamis, active dan tentunya stylish.

Koleksi Playboy x Muklay ini menawarkan serangkaian siluet alas kaki, termasuk sneakers, loafers, dan slingback mules, masing-masing didesain untuk menunjukan style artistik khas Muklay dan juga gaya khas Playboy Shoes.

"Untuk kolaborasi ini, kita bekerja sama dengan Muklay mulai dari proses awal, pemilihan siluet, pemilihan warna, sampai pemilihan aksesoris & finishing produknya. Selain itu, ilustrasi yang dibuat juga merupakan perpaduan sempurna dari logo ikonik dari playboy dan juga gaya pop surealisme khas Muklay. Koleksi ini benar-benar sebuah nafas baru yang segar dan menyenangkan dari Playboy Shoes untuk customer kita dan juga penikmat karya-karyanya Muklay," ucap Mohammad Fiqih selaku Marcomm Manager dari Playboy Shoes Indonesia, dikutip Senin 25 September.

Koleksi Playboy Shoes X Muklay diluncurkan secara eksklusif di Shopee pada tanggal 25 September 2023 dengan penawaran spesial, gratis hadiah ekskulif untuk setiap pembelian koleksi ini. Kolaborasi ini mengundang para customer dan juga fans Muklay untuk merasakan sensasi gaya yang nyaman dan ekspresi artistik.

Sebagai informasi, Muklay ialah seorang visual artist yang berdomisili di Jakarta, dikenal dengan gaya pop surealisme khasnya. Karya seninya khas dengan warna-warna cerah, garis hitam tebal, dan estetika surealis.

Sepanjang karirnya, Muklay telah menjelajahi berbagai media seni, termasuk desain grafis, sablon, lukisan tradisional, gambar, dan seni digital.

Muklay aktif berkolaborasi dengan merek lokal dan internasional, serta sesama artis dan komunitas. Kolaborasi ini memungkinkannya memperluas gaya artistiknya dan menjangkau market yang lebih luas.

Selain karya kolaborasinya, Muklay telah memamerkan karya seninya baik secara nasional maupun internasional, memberikan kontribusi pada kancah seni global.