Masuk Listing Bursa Kripto Coinstore, Token Sekuya Melesat dengan Kenaikan Harga di Atas 2.300 Persen
Foto: Istimewa

Bagikan:

JAKARTA - Sekuya, platform game online dan komunitas metaverse berbasis blockchain yang inovatif, melakukan debutnya yang sangat dinantikan di bursa cryptocurrency terkenal, Coinstore, pada 26 Juni 2023 dengan mendaftarkan nama token resminya yakni SKUY/USDT.

Hanya dalam 17 jam setelah listing di Coinstore, harga token asli Sekuya mengalami lonjakan harga yang luar biasa sebesar 2.300 persen, menunjukkan permintaan yang kuat dan antusiasme pasar terhadap kehadiran Sekuya di bursa kripto. Dengan volume perdagangan sebesar 698.665 dolar AS dalam rentang waktu yang sama, listing ini telah menarik aktivitas perdagangan yang substansial dan minat investor di Asia.

Daftar Sekuya di Coinstore menandai tonggak penting untuk proyek ini, karena menyediakan platform yang dapat diakses dan bereputasi baik bagi investor untuk berdagang dan memperoleh token SKUY dalam pasangan perdagangan SKUY/USDT.

“Kemitraan dengan Coinstore, yang dikenal dengan basis pengguna yang luas dan likuiditas yang tinggi, membuka peluang baru bagi Sekuya untuk memperluas jangkauan pasarnya dan menarik audiens investor yang lebih luas. Listing yang sangat dinantikan ini telah mendorong harga token SKUY ke level yang belum pernah tercapai sebelumnya, menandai tonggak penting bagi perjalanan proyek Sekuya di 2023,” ujar Joshua Budiman, CEO Sekuya yang tampil dalam komunitas acara Cryptalk yang diselenggarakan oleh Coinstore, dikutip Selasa 27 Juni.

Lebih lanjut, Joshua Budiman, menyoroti pencapaian perusahaan dan menekankan posisi Sekuya sebagai metaverse yang digerakkan oleh komunitas. Joshua menyebutkan bahwa Sekuya telah berhasil menjalin kerjasama dengan 60 komunitas di 7 negara, dengan anggota komunitas yang mencapai lebih dari 611.000 individu.

Sekuya juga mengumumkan kerja sama terbarunya dengan Bitskwela, platform media pendidikan Web3 terkemuka di Filipina. Kolaborasi ini bertujuan untuk memberdayakan dan mendidik 11,5 juta warga Filipina tentang potensi teknologi web3, yang lebih memperluas jangkauan dan dampak Sekuya di wilayah tersebut.

Selain itu, Sekuya baru-baru ini menjadi Top Finalis dalam ajang kompetisi Web3 weekend, di mana lebih dari 160 Web3 builders yang berpartisipasi. Prestasi ini menunjukkan dedikasi Sekuya terhadap inovasi dan komitmennya untuk membangun industri Web3 di Indonesia.

Sekuya juga mengalami peningkatan yang luar biasa sebesar 500 persen dalam jumlah holders atau pemegang token, melebihi angka 10.000. Sebagai bagian dari upaya berkelanjutan untuk meningkatkan tokenomik, Sekuya telah memperkenalkan Triple Burn Protocol yang akan menjadikan token SKUY semakin langka dan bernilai dengan membakar 80 persen dari supply saat ini.

Dengan pertumbuhan signifikan ini, Sekuya memiliki visi untuk menjadi proyek web3 asal tanah air yang dapat bersaing di kancah Internasional yang ditujukan bagi para gamers dan individu yang tertarik dengan dunia metaverse melalui proyek multiverse konsep metaverse multi dunia bertema petualangan fantasi.