BCA Expoversary 2023 Tawarkan Promo KPR, KKB, dan KSM, Cek Suku Bunganya di Sini!
Ilustrasi (Foto: Dok. Antara)

Bagikan:

JAKARTA - PT Bank Central Asia Tbk (BCA) kembali menggelar BCA Expoversary 2023 rangka merayakan HUT ke-66.

Untuk memeriahkan perayaan BCA Expoversary 2023 dan meningkatkan kinerja penyaluran kredit, perseroan menawarkan program suku bunga kredit pemilikan rumah (KPR) BCA mulai dari 2,66 persen fix 1 tahun.

Adapun kredit kendaraan bermotor (KKB) BCA memberikan penawaran bunga spesial sebesar 2.66 persen flat untuk tenor 3 tahun serta DP 0 persen.

Sementara untuk kredit sepeda motor (KSM) BCA akan memberikan bunga spesial 5,66 persen flat per tahun.

"BCA berharap penyelenggaraan BCA Expoversary 2023 dapat kembali berkontribusi positif bagi kinerja penyaluran kredit Perseroan, sehingga dapat turut mendorong pertumbuhan ekonomi nasional," ujar Presiden Direktur BCA Jahja Setiaatmadja di Tangerang, Kamis 23 Februari.

Sebagai informasi, didukung penyelenggaraan dua kali expo di tahun 2022, hingga Desember 2022 portofolio KPR BCA mampu menembus Rp108,3 triliun untuk pertama kalinya. Sementara itu, KKB juga naik 13,6 persen yoy mencapai Rp46,1 triliun, mampu rebound dari penurunan di tahun 2021.

Tahun ini BCA Expoversary 2023 kembali hadir secara hybrid. Kegiatan offline diadakan mulai 23 Februari hingga 26 Februari di Hall 1-10 ICE BSD Kabupaten Tangerang. Sementara itu, BCA Expoversary online dilaksanakan pada 23 Februari hingga 26 Maret 2023 melalui website expo.bca.co.id.

Selama empat hari gelaran BCA Expoversary, BCA menghadirkan 30 developer dengan lebih dari 170 proyek hunian yang tersebar di kota-kota besar, serta 23 merek mobil ternama dan lebih dari 45 diler yang menawarkan benefit produk mobil.

Beberapa merek mobil yang hadir antara lain Mercedes-Benz, BMW, Porsche, Honda, hingga electric vehicle dari 8 merek ternama.

Untuk segmen sepeda motor, BCA menggandeng 24 merek motor yang meramaikan sektor KSM, di antaranya Vespa, Yamaha, Harley Davidson, serta motor listrik Polytron.

Selain penawaran spesial di segmen kredit konsumer, BCA juga menawarkan 105 produk BCA Bangga Lokal serta beragam solusi perbankan.

"BCA berharap penawaran istimewa ini dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya oleh segenap nasabah dan masyarakat Indonesia," pungkas Jahja.