5 Rekomendasi Oven Listrik Murah yang Bisa Dijadikan Pilihan
Kompor listrik. (Foto Freepik)

Bagikan:

JAKARTA - Apakah Anda salah satu yang hobi memasak dan membuat kue di rumah? Jika ya, maka membeli oven listrik bisa jadi cara untuk memudahkan sekaligus lebih praktis ketika membuat kue kesukaan. Nah, tak perlu membeli oven listrik dengan harga jutaan, di Shopee ada banyak pilihan oven listrik dengan harga murah dan di bawah satu juta. Tentunya, ini cocok untuk Anda yang ingin menyalurkan hobi memasak atau memulai berwirausaha makanan dengan budget terbatas. Berikut ini rekomendasi oven listrik murah di Shopee!

1. Han River HROV001

Siapa bilang membuat makanan lezat perlu peralatan memasak yang mahal? Oven listrik milik Han River ini harganya hanya berkisar Rp 190 ribuan saja. Meskipun murah, tapi spesifikasi tak murahan. Oven listrik yang satu ini punya kapasitas hingga 12 liter, tombol kontrol ganda, pipa penghantar panas dengan pemanasan pipa ganda, dan tersedia dengan desain serta warna yang kekinian. Tak hanya itu, pengoperasiannya pun cukup mudah. Ada timer dan pengatur suhu agar masakan Anda matang sempurna!

Berat oven listrik ini hanya 2,4 kg saja dengan kapasitas 700 watt.

2. Kirin 19 Liter - KBO-190LW

Jika Anda mencari oven listrik dengan harga terjangkau dan hemat listrik, maka oven listrik dari Kirin ini bisa jadi salah satu pilihan terbaik! Harganya hanya berkisar Rp 600 ribuan saja dengan fitur yang mumpuni. Konsumsi daya listriknya pun hanya 280 watt dengan kapasitas 19 liter. Bahannya terbuat dari stainless steel dengan temperatur maksimal 100-250C. Desainnya juga mewah dan kokoh karena terbuat dari material terbaik.

3. SEKAI

SEKAI juga merupakan salah satu oven listrik murah yang hemat listrik. Oven SEKAI ini memiliki daya 400 watt dengan kapasitas 18 liter. Harganya pun terjangkau yakni berkisar Rp475 ribuan saja. Anda bisa memasak dalam jumlah banyak namun tetap rapi, praktis dan minimalis di dapur. Beberapa fitur andalannya ialah pemanas atas bawah agar proses memasak jadi lebih merata, tombol pengaturan suhu atau panas di bagian atas dan bawah. Selain itu, oven listrik ini juga dilengkapi dengan peringatan suhu apabila lebih dari 250 derajat celsius. Ada juga pengatur waktu otomatis agar proses memasak jadi lebih mudah dan praktis.

4. MITO MO 20

Rekomendasi oven listrik dengan harga murah dan hemat listrik adalah MITO MO 20 dengan kapasitas 11 liter dan daya 400 watt tak hanya memudahkan Anda dalam memasak atau memanggang namun juga hemat listrik. Selain itu, MITO MO 20 juga dilengkapi dengan tombol ringbell maksimal 60 menit sebagai tanda waktu memasak sudah habis. Fitur ini tentu penting sebagai pengingat agar tak kelamaan memasak dan berisiko makanan hangus. Tak hanya itu, MITO MO 20 juga terbuat dari bahan yang kokoh yakni stainless steels. MITO MO 20 juga dilengkapi dengan pengatur suhu 100-250 derajat celcius. Harga MITO MO 20 ini dibanderol Rp 300ribuan saja.

5. DoraHomi

DoraHomi juga masuk dalam daftar oven listrik murah dengan daya rendah yang bisa Anda beli di Shopee. Oven ini memiliki spesifikasi kapasitas 12 liter, berat 3,2 kg, dengan daya 800 watt listrik dan suhu 90-230 derajat celcius. Selain itu, oven listrik ini juga dilengkapi dengan timer serta suhu yang bisa diatur untuk memudahkan Anda dalam memasak sehingga masakan matang sempurna. Desainnya pun minimalis modern menggunakan kaca transparan, lubang sirkulasi, material yang aman untuk makanan, dan pegangan dari bahan kulit anti panas. Harga oven listrik DoraHomi ini dibanderol mulai Rp 280 ribuan saja.

Jadi Content Creator Shopee dan Dapatkan Jutaan Rupiah

Selain bisa belanja murah serta aman di Shopee, Anda juga bisa bergabung menjadi content creator di Shopee. Apa itu content creator? Ini adalah profesi yang bertugas dalam membuat dan merencanakan sebuah konten dalam bentuk video, fot, maupun tulisan yang menggugah pembaca agar tertarik dengan apa yang dipakai atau diutarakan oleh si content creator.

Seperti namanya, tugas utama content creator Shopee ini bertanggung jawab atas keberhasilan promosi suatu barang atau brand di media sosial. Anda bisa merekomendasikan oven listrik di Shopee yang menurut Anda terbaik dan pembaca juga harus membelinya terutama bagi mereka yang hobi memasak.

Lantas, bagaimana cara gabung menjadi Shopee Affiliate?

Program Shopee Affiliate ini merupakan afiliasi yang memberikan banyak keuntungan bagi Anda yang bergabung sebagai content creator. Beberapa keuntungan tersebut ialah komis 5%, komisi Xtra, produk gratis sepanjang tahun, ilmu dan networking, serta bonus 15% dalam bentuk komisi apabila berhasil mengajak teman bergabung. Syaratnya pun sederhana, pastikan Anda memiliki akun shopee dan akun sosial media yang aktif atau tidak di-private dan Anda pun bisa langsung bergabung menjadi Shopee Affiliates. (ADV)