Citilink Tambah Rute Penerbangan Halim Perdanakusuma - Pekanbaru
Penerbangan Citilink (Foto: ist)

Bagikan:

JAKARTA - Citilink Indonesia membuka rute penerbangan langsung (direct flight) dari Bandar Udara Halim Perdanakusuma Jakarta menuju Bandar Udara Internasional Sultan Syarif Kasim II Pekanbaru.

Direktur Utama Citilink Dewa Kadek Rai mengatakan, kebijakan ini merupakan bagian dari upaya Citilink dalam memberikan kemudahan mobilitas masyarakat baik perjalanan bisnis maupun wisata antar daerah.

“Ini merupakan bukti nyata dari komitmen Citilink untuk memberikan nilai tambah bagi pelanggan dengan menyediakan pilihan baru terbang dari Jakarta menuju berbagai kota di Indonesia selain melalui Bandara Internasional Soekarno-Hatta," ujarnya dalam keterangan resmi yang dikutip Sabtu 14Januari.

Adapun penerbangan rute Halim Perdanakusuma menuju ke Pekanbaru ini beroperasi setiap hari menggunakan pesawat jenis Airbus A320.

Selain menghubungkan Halim Perdanakusuma dengan Pekanbaru, rute ini juga terkoneksi dengan rute lainnya menuju kota-kota pusat perekonomian nasional lainnya seperti Surabaya, Yogyakarta dan Batam. Dia mengatakan penambahan rute baru ini juga akan melengkapi jaringan penerbangan Citilink yang saat ini berjumlah 90 rute dengan 246 frekuensi penerbangan setiap harinya.

Berikut daftar lengkap rute penerbangan yang baru dibuka:

Halim Perdanakusuma – Pekanbaru, Pukul 10:55

Pekanbaru – Halim Perdanakusuma, pukul 13:20