Investor Kawakan Lo Kheng Hong Tak Percaya Kalau Harga Saham Perusahaan Bagus Tidak Akan Naik
Lo Kheng Hong. (Foto: Dok. ardiarmandanu.com)

Bagikan:

JAKARTA - Investor kawakan Lo Kheng Hong mengaku dirinya adalah orang yang tidak percaya bahwa harga saham suatu perusahaan yang bagus tidak akan naik. Menurut pria yang dijuluki Warren Buffet Indonesia ini, perusahaan dengan fundamental bagus dan harga sahamnya yang murah, pasti akan naik harga sahamnya di kemudian hari.

"Saya termasuk orang yang tidak percaya bahwa ada perusahaan atau company yang bagus harga murah, harga sahamnya enggak naik, enggak percaya,” ujar Lo Kheng Hong dalam podcast SPOD yang disiarkan kanal YouTube Syailendra Capital dikutip, Jumat 27 Mei.

“Saya termasuk orang yang tidak percaya ada company yang bagus dan murah terus harga sahamnya enggak naik,” imbuh pria yang akrab disapa Pak Lo ini.

Lebih lanjut Pak Lo menyatakan, saat ini dirinya merasa cukup dengan saham dan uang dimilikinya. Pasalnya, hampir semua yang dia inginkan kini bisa didapatkan.

“Saya rasa hidup saya sekarang sudah sangat cukup. Dengan saham yang saya miliki, uang yang saya miliki tentu hampir semua yang saya ingini bisa saya dapatkan,” ujar Lo Kheng Hong.

Saat ini Pak Lo mengaku hanya akan fokus dengan apa yang sudah ia miliki

“Kalau saya memikirikan apa yang saya tidak miliki, hidup saya akan susah terus nanti. Saya mau hidup saya senantiasa happy, senantiasa bersyukur dengan apa yang saya miliki,” imbuh dia.