Masuk Jajaran Elit World Economic Forum, Kredivo Bidik 20 Juta Pengguna di ASEAN
Ilustrasi (Foto: Dok. Antara)

Bagikan:

JAKARTA – Perusahaan penyedia jasa kredit online Kredivo disebutkan membidik 20 juta konsumen di kawasan Asia Tenggara dalam lima tahun ke depan.

Group CEO dan Co-founder FinAccel (entitas induk Kredivo) Akshay Garg mengatakan target ini akan coba direalisasikan di lima negara ASEAN, yaitu indonesia, Vietnam, Thailand dan Filipina.

“Selama dua tahun terakhir kami telah melihat peningkatan signifikan dalam hal digitalisasi. Namun dalam waktu bersamaan, sebanyak 2,9 miliar masyarakat di dunia masih mengalami kesenjangan karena tidak adanya akses terhadap layanan digital,” ujarnya dalam keterangan resmi, Kamis, 12 Mei.

Menurut Akshay, layanan keuangan menjadi bagian yang sangat krusial untuk membangun fondasi kehidupan yang lebih produktif.

“Kredivo akan lebih dekat dalam menyediakan akses terhadap layanan keuangan dan memberikan dampak positif bagi kehidupan puluhan juta orang,” tuturnya.

Guna memuluskan rencana akuisisi 20 juta pengguna, Kredivo menjalin kerja sama dengan EDISON Alliance yang merupakan juga memiliki komitmen untuk memprioritaskan inklusi digital.

“Sebagai anggota dari World Economic Forum, Kredivo bergabung bersama perusahaan terdepan berskala global yang terus mengembangkan solusi untuk berbagai masalah mendesak di dunia,” tegas dia.