Tawarkan Harga Perdana Rp100, Saham WINR dan IBOS Tercatat di Bursa Efek Indonesia Hari Ini
Ilustrasi. (Foto: Dok. Antara)

Bagikan:

JAKARTA - Bursa Efek Indonesia (BEI) bakal kedatangan dua emiten baru hari ini (Senin 25 April). Adalah PT Winner Nusantara Jaya Tbk dan PT Indo Boga Sukses Tbk.

Mengutip keterangan BEI, Minggu 24 April, Winner Nusantara akan tercatat dengan kode saham WINR. WINR akan menjadi perusahaan tercatat ke-18 yang tercatat di BEI pada tahun 2022.

WINR bergerak pada sektor dan sub sektor Properties & Real Estate. Adapun Industri dan sub industri- WINR adalah Real Estate Development & Management.

Harga penawaran WINR adalah Rp100 per saham dengan jumlah saham yang dicatatkan sebanyak 5,23 miliar lembar saham, sehingga kapitalisasi pasarnya adalah senilai Rp523,52 miliar.

Selain itu, akan dicatatkan pula Waran WINR dengan kode WINR-W. Exercise price dari WINR-W adalah senilai Rp250.

Pada hari yang sama, Indo Boga dengan kode saham IBOS juga akan tercatat di BEI.

IBOS akan menjadi perusahaan tercatat ke-19 yang tercatat di BEI pada tahun 2022. IBOS bergerak pada sektor Consumer Non-Cyclicals dengan sub sektor Food & Beverage.

Adapun Industri dan sub industri IBOS adalah Processed Foods. Harga penawaran IBOS adalah senilai Rp100 per saham dengan jumlah saham yang dicatatkan sebanyak 8,04 miliar lembar saham, sehingga kapitalisasi pasarnya adalah senilai Rp803,68 miliar.

Selain itu, akan dicatatkan pula Waran IBOS dengan kode IBOS-W. Exercise price dari IBOS-W adalah senilai Rp180.