Genjot Penyaluran Kredit, Bank Mandiri Gelar Pameran Properti Online
Ilustrasi (Foto: Dok. Bank Mandiri)

Bagikan:

JAKARTA - PT Bank Mandiri Tbk disebutkan Gelar Pameran Properti Online kembali menggelar pameran properti secara online yang dimulai sejak hari ini Kamis, 31 Maret hingga 30 Juni 2022 mendatang.

EVP Consumer Loans Bank Mandiri Ignatius Susatyo Wijoyo mengatakan langkah ini merupakan bagian dari strategi untuk mendorong kinerja perseroan.

“Dalam festival properti kali ini kami menggandeng lebih dari 400 proyek properti dan e-commerce terpercaya yang menawarkan pilihan aset properti terbaik di seluruh Indonesia,” ujarnya dalam keterangan resmi.

Menurut Ignatius, pihaknya membidik 2,5 juta visitor dapat berpartisipasi selama gelaran ini berlangsung. Diharapkan, dengan banyaknya pengunjung bisa memperluas penetrasi bisnis KPR Bank Mandiri.

“Sejak awal pandemi kami secara kontinu menggelar pameran properti secara virtual agar masyarakat dapat mewujudkan hunian impiannya sekaligus memperoleh kemudahan proses pembelian dengan ragam penawaran promosi yang menarik,” tuturnya.

Adapun, sejumlah fasilitas yang ditawarkan kepada nasabah dan konsumen antara lain suku bunga KPR yang tetap hingga 10 tahun. Dari sisi kinerja, bank pelat merah ini tercatat sudah menyalurkan kredit sekitar Rp46,2 triliun hingga Februari 2022.

“Kami berharap event ini dapat dimanfaatkan seoptimal mungkin oleh masyarakat untuk mendapatkan hunian idaman terbaik,” tutup Ignatius.