Hari Trading Nasional Bersama Oxtrade, Ini Keuntungannya
Ilustrasi. (Foto: Dok. Oxtrade)

Bagikan:

JAKARTA - Perkembangan teknologi saat ini membuat para milenial sudah mulai berpindah untuk melakukan investasi dalam mempelajari trading. Berbagai aplikasi trading tumbuh bak jamur di musim hujan dan Oxtrade merupakan salah satu platform aplikasi trading yang menjanjikan.

Dalam keterangan tertulisnya, Selasa 25 Januari, Oxtrade juga mempelopori menjadikan tanggal 2 Februari menjadi Hari Trading Nasional (Hardignas) bagi seluruh trader di Indonesia. Hardingnas yang hanya berselang sehari dengan perayaan Imlek 2022 ini mungkin bisa jadi peruntungan cuanmu. Dalam Budaya China diketahui shio dipercaya membawa peruntungan kemakmuran terutama soal cuan.

Di Hardingnas tersebut Oxtrade akan membagi angpao sebesar 20 persen dari deposit yang dilakukan di hari tersebut. Maka dari itu Oxtrade mengajak para milenial untuk berkesempatan mendapatkan cuan di Hari Trading Nasional dengan mendaftarkan diri sebelum Februari.

Pas banget dalam menyambut Hari Trading Nasional, Oxtrade juga akan bagi-bagi bonus angpao deposito hingga 20 persen untuk seluruh trader di Indonesia. Untuk bisa mendapatkan bonus angapo deposit hingga 20 persen kamu perlu mengikuti syarat dan ketentuan berikut:

1. Daftar Oxtrade sebelum bulan Februari 2022

2. Minimal deposit 50 ribu per akun yang sudah terverifikasi dan berlaku kelipatannya

3. Batas waktu klaim bonus via live chat pada 2 Februari 2022 pukul 15.00 sampai 21.00 WIB

4. Syarat penarikan sangat mudah:

- Jika bonus yang dipilih 10 persen maka syarat penarikan hanya mencapai total trading 3x (tiga kali) dari jumlah deposit.

- Jika bonus yang dipilih 20 persen maka syarat penarikan hanya mencapai total trading 6x (enam kali) dari jumlah deposit.

5. Bonus ANGPAO hanya bisa diklaim sekali per akun

6. Syarat dan ketentuan bersifat mutlak