Dua Jambret Tewas Hantam Tiang Listrik dan Tembok Usai Ditabrak Korban dari Belakang
Layar tangkap video jambret tewas ditabrak korban di Jakarta Selatan

Bagikan:

JAKARTA - Dua pelaku jambret ponsel milik seorang pengemudi online tewas setelah ditabrak oleh korbannya. Keduanya langsung tewas di tempat setelah motor yang dikendarainya menabrak tiang listrik dan tembok rumah warga.

Eko selaku korban, mengatakan insiden penjambretan itu terjadi pada Selasa 26 Oktober, sekitar pukul 23.30 WIB ketika dirinya sedang menunggu penumpang di jalan DR Satrio, Kuningan. Saat itu Eko kaget didatangi dua pelaku menggunakan motor Nmax yang berboncengan. Tanpa basa-basi salah satu pelaku langsung merebut ponselnya.

Eko tidak mau kehilangan ponselnya. Warga Pamulang, Tangerang Selatan ini langsung mengejar pelaku. Hingga akhirnya sampai di Jalan Abdullah Syafii, Tebet, Jakarta Selatan Eko langsung menabrak pelaku.

Karena kondisi kecepatan motor tinggi, kedua pelaku langsung terpental membentur tiang listrik dan tembok. Keduanya langsung tewas seketika di lokasi kejadian. Warga yang melihat insiden itu langsung menghubungi pihak kepolisian.

Setelah dilakukan identifikasi, kedua pelaku yang tewas langsung dibawa ke RSCM untuk dilakukan visum. Tidak ditemukan identitas dari kedua pelaku.

Eko dan kendaraan yang dipakainya dibawa ke Polres Jakarta Selatan. Belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian. Wartawan VOI mencoba menghubungi Kapolsek Tebet namun belum ada jawaban.