Cerita Seorang Perempuan Tertabrak Mobil Hingga Terjepit Tiang Listrik
Ilustrasi (Pixabay)

Bagikan:

JAKARTA - Perempuan berinisial ER (26) tewas karena ditabrak mobil hingga terjepit tiang listrik. Peristiwa ini viral di Twitter. Bahkan narasi dari video berdurasi 58 detik itu disebutkan bahwa sang perempuan sedang hamil.

Kasubdit Bin Gakkum Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya AKBP Fahri Siregar mengatakan, kecelakaan ini bermula ketika ER sedang berjalan kaki di jalan Palmerah Utara, Jakarta Barat, Sabtu, 22 Februari. Di lokasi yang sama, pria berinisial FMS sedang memarkirkan mobil Toyota Rush hitam.

Entah mengapa, saat FMS berniat berkendara dengan perlahan, justru mobil itu melaju cepat hingga menghantam ER yang berada di pinggir jalan.

"Pelaku masukan gigi D untuk berjalan, lalu saat melihat korban, pelaku ingin menginjak rem. Tapi yang diinjak pedal gas," ucap Fahri, Kamis, 27 Februari.

Akibatnya, wanita yang sedang hamil 5 bulan itu terjepit di antara mobil dan tiang listrik. Merasa bersalah, FMS dan suami korban membawa ER rumah sakit terdekat untuk diberikan pertolongan.

Namun, usai sehari menjalani perawatan, Tuhan berkata lain, nyawa ER dan calon buah hatinya tak tertolong dan dinyatakan meninggal.

"Setelah dirawat, korban yang dalam keadaan hamil 5 bulan meninggal," ungkap Fahri.