Sedang Asyik Numpang WiFi di Warung, Remaja Tewas Dibacok 6 Orang Begal Handphone
ILUSTRASI

Bagikan:

DEPOK – Komplotan begal kembali menewaskan seorang pria yang berusaha mempertahankan handphone miliknya saat dirampas di Jalan Nangka, Cimanggis, Kota Depok, dini hari.

Menurut informasi, kejadian itu bermula ketika korban, AR, menumpang bermain WiFi disebuah warung untuk bermain game online bersama temannya.

“Awalnya pelaku pura-pura nanya alamat ke para korbannya," kata Rahmat, pemilik toko reparasi sepatu yang tak jauh dari lokasi kejadian, Senin 25 Oktober.

Pelaku yang berjumlah enam orang menggunakan dua sepeda motor mendekati AR bersama teman-temannya. Sambil bertanya alamat, pelaku langsung merebut handphone korban. Korban disebut tak terima dan berusaha merebut balik ponsel miliknya.

"Korban mau ambil lagi handphone-nya tapi malah ditendang dan dibacok," ungkap Rahmat.

Korban langsung tersungkur dengan luka berat, dan pelaku melarikan diri ke arah Tapos. Melihat temannya terluka, korban langsung dilarikan ke rumah sakit terdekat.

"Yang bawa ke rumah sakit teman-temannya yang tiga itu, langsung dibawa ke RS Sentra Medika. Sempat operasi dulu, terus meninggal kemarin Minggu," terang Rahmat.

Sementara itu, petugas kepolisian mengaku tengah memburu para pelaku.

“Masih penyelidikan dan pengejaran (terhadap pelaku).” kata Kapolsek Cimanggis, Kompol Ibrahim Sadjab, kepada wartawan, Senin 25 Oktober.