Pramugari Dibuntuti Pria, Bahkan <i>Nongol</i> di Luar Apartemen 9 Kali
Photo by Paul Garaizar on Unsplash

Bagikan:

JAKARTA - Seorang pramugari merasa janggal karena sering melihat kemunculan pria yang sama di sekitar rumahnya. Mereka dibuntuti, pramugari ini pun langsung melapor ke polisi.

Polisi di Tokyo akhirnya menangkap pria yang berusia 40 tahun ini. Dia dicurigai menguntit seorang pramugari maskapai penerbangan.

Dikutip dari Japan Today, Kamis 21 Oktober, Motoyuki Yamane, seorang karyawan perusahaan, memang membantah tuduhan tersebut.

Pramugari yang berusia 30-an ini menjelaskan kepada polisi, dia pertama kali bertemu Yamane di terminal Bandara Haneda pada musim gugur 2018. Pramugari ini bilang, Tamane mendekatinya dan bertanya di mana dia bekerja.

Wanita itu mengatakan kepada polisi bahwa Yamane muncul di luar apartemennya pada musim semi tahun ini dan bertanya apakah ada apotek di dekatnya.

Karena merasa aneh, dia pun melaporkan kejadian itu ke polisi. Polisi mengirim patroli sesekali ke kediamannya tapi Yamane yang tahu, memilih menjauh.

Kemudian pada bulan Agustus dan September, wanita itu mengatakan kepada polisi bahwa Yamane muncul di luar apartemennya setidaknya sembilan kali dan mengikutinya untuk sementara waktu setiap kali dia meninggalkan rumah.