Polisi Bantah Isu Ada Keterkaitan Ketua DPRD DKI di Balik Kasus Penembakan
Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes E Zulpan/DOK VIA ANTARA

Bagikan:

JAKARTA - Polisi menegaskan pria berinisial O yang sempat dibuntuti oleh Poltak Pasaribu dan M. Aruan tidak memiliki hubungan apa pun dengan Ketua DPRD DKI Jakarta Prasetyo Edi.

Pernyataan itu disampaikan untuk membantah isu beredar jika O merupakan staf khusus (stafsus) dari Prasetyo Edi.

"Tidak ada kaitannya sama sekali, itu nggak ada kaitannya," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes E. Zulpan saat dihubungi, Jumat, 3 Desember.

 Zulpan menekankan dalam peristiwa penembakan di exit tol Bintaro itu pria berinisial O itu memang memiliki kedekatan dengan Ipda OS. Karenanya, pria itu meminta bantuan pada saat mengetahui telah dibuntuti.

"Ini hanya hubungan personal antara Ipda OS dengan saudara O. Tidak ada kaitannya dengan yang ditanyakan, dengan ketua DPRD," tegas Zulpan.

Bantahan itu diperkuat dengan hasil pemeriksaan sementara. Di mana, tidak ada satu pun pejabat publik yang terlibat atau terseret dalam kasus penembakan tersebut.

"Yang jelas kita kepada materi, materi kasus, tidak ada yang menyangkut orang lain hanya hubungan personal antara O dan OS. Jadi nggak ada keterlibatan pejabat-pejabat publik yang lain. Perlu diluruskan ini," ujar Zulpan.