Duel Berdarah Bule Lawan Bule di Bali, WNA New Zealand Terluka Ditusuk Pecahan Botol
ILUSTRASI PIXABAY

Bagikan:

BADUNG - Duel berdarah antara bule dan bule terjadi di Kuta, Kabupaten Badung, Bali. WNA New Zealand terluka terkena tusukan pecahan botol dan dirawat di RS Siloam. 

“Benar informasinya,” ujar Kanit Reskrim Polsek Kuta Utara Iptu Made Purwantara, Senin, 18 Oktober. 

Bule New Zealand yang terluka berinisial JM sedangkan penganiayanya bule Maroko berinisial YEY. Pelaku menusuk pecahan botol ke leher korban.

Pelaku YEY sudah diamankan ke Polsek Kuta Utara. Tapi polisi belum menjelaskan kronologis duel berujung penganiayaan ini.

"Pelaku sudah diamankan di Polsek. Kronologinya belum pasti dan korban belum bisa dimintai keterangan soalnya masih di Siloam," imbuh Purwantara.

Sementara itu dari data yang dihimpun, peristiwa terjadi  di Jalan Pantai Berawa, Desa Tibubeneng, Kecamatan Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali, Sabtu, 16 Oktober dini hari. 

Saat itu, korban bersama pacarnya datang ke kafe menikmati hiburan. Namun, saat akan kembali ke tempat menginapnya di jalan terjadi kemacetan.

Kemudian, pelaku tiba-tiba datang mengendarai sepeda motor dengan mengebut dan diduga menyerempet korban. Korban kaget dan lalu menegur pelaku dan akhirnya pelaku tak menerima lalu terjadi cekcok mulut dan terjadi perkelahian. 

Pelaku lalu mengambil botol bir dan dipecahkan untuk menyerang korban. Korban terkena botol di bagian leher. 

"Untuk motif belum diketahui. Karena, korban masih dioperasi dan belum (melaporkan) belum bisa di BAP," ujar Purwantara.