2 Penusuk Polisi Saat Berselisih Paddy’s Pub Legian Bali Ditangkap, 3 Lainnya Buron
Kabid Humas Polda Bali Kombes Stefanus Satake Bayu Setianto /ANTARA/Rolandus Nampu

Bagikan:

DENPASAR - Tim Polsek Kuta menangkap dua dari lima orang pelaku pengeroyokan dan penusukan anggota polisi Aipda IPJS. Korban ditusuk saat berselisih di Paddy’s Pub Legian, Badung, Bali.

"Pelakunya itu, kalau dilihat dari CCTV sekitar 5 orang. Tetapi, yang sementara ini ditangkap atau ditahan di Polsek Kuta ada dua pelaku. Satu pelaku ada di Polsek Kuta dan satu lagi ada di rumah sakit," kata 

Kabid Humas Polda Bali Kombes Stefanus Satake Bayu Setianto, Selasa, 10 Januari.

Satu pelaku berada di rumah sakit karena terluka setelah bergulat dengan korban.

"Dua pelaku ditangkap setelah kejadian itu. Satu pelaku ada di rumah sakit dia luka juga (ketika berkelahi)," imbuhnya.

Pelaku pengeroyokan menggunakan pecahan botol untuk melukai Aipda IPJS. Botol dipukul ke kepala dan ditusuk ke punggung korban.

"Alat yang digunakan (menusuk) adalah pecahan botol ternyata dipakai untuk melukai punggung (korban). Dua, luka di kepala dan dipunggung ada sekitar tiga luka," papar Satake.

Awal keributan terjadi di Paddy’s Pub Legian. Kelima pelaku diminta keluar oleh sekuriti. Korban yang juga keluar didatangi lalu dikerooyok.

"Di dalam itu ada sempat ribut dan kemudian lima orang (pelaku) itu disuruh keluar. Dan polisi ini (korban) juga keluar. Namun, sampai di jalan dia (korban) dikejar dan ternyata mereka menghadang dan akhirnya melakukan penusukan. Tiga pelaku masih dalam pencarian," ujar Satake.