HUT Ke-76 TNI, Kapolres Metro Jakbar: Sinergi Ciptakan Kamtibmas yang Aman dan Kondusif
Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Ady Wibowo mendatangi Markas Kodim 0503 JB di Jalan S Parman/ Foto: IST

Bagikan:

JAKARTA - Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Ady Wibowo mendatangi Markas Kodim 0503 JB di Jalan S Parman, Kelurahan Tomang, Kecamatan Grogol Petamburan, Jakarta Barat.

Kedatangan personel Polres Metro Jakarta Barat untuk memperingati HUT ke-76 TNI dan memberikan semangat sinergitas kepada TNI.

"Saya berterima kasih kepada TNI dalam hal ini kodim 0503 JB yang telah berjalan bersama, bersinergi ciptakan kamtibmas yang aman dan kondusif," ujar Kombes Pol Ady kepada wartawan, Selasa 5 Oktober.

Kombes Ady mengatakan, melalui tema bersatu, berjuang, kita pasti menang, kedepan sinergitas TNI-Polri sebagai garda terdepan pemelihara kamtibmas semakin solid.

"Selama ini sudah menjalin hubungan silaturahmi dan bersinergi dengan baik, sehingga kami (Polri) bisa bersama menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif," katanya.

Sementara Dandim 0503 JB Kolonel Inf Dadang Ismail Marzuki mengatakan, dirinya terkejut melihat kedatangan Polres Metro Jakarta Barat bersama jajarannya.

"Terima kasih banyak Pak Kapolres Metro Jakarta Barat atas surprize hari ini. Di hari jadinya TNI ke-76, semakin solid TNI-Polri dalam memelihara kamtibmas yang aman dan kondusif khususnya di Jakarta Barat," ujarnya.

Sinergitas TNI - Polri yang telah dibangun meliputi banyak hal. Mulai penanganan COVID-19 hingga pengamanan situasi Kamtibmas.

"Selama ini kami selalu bersinergi sangat baik dengan Polres Metro Jakarta Barat dan kerja keras kita bersama dalam penanganan kasus COVID-19," ujarnya.