Kirim Dokter Kepresidenan dan Siapkan Protokol untuk Sabam Sirait, Maruarar Ucapkan Terima Kasih ke Jokowi-Mega
Maurarar Sirait (tangkapan layar)

Bagikan:

JAKARTA - Keluarga besar almarhum Sabam Sirait berterima kasih kepada Presiden Joko Widodo dan Ketua Umum DPP PDI Perjuangan (PDIP), Megawati Soekarnoputri.

Maruarar Sirait, putra sulung Sabam Sirait menyampaikan terima kasih kepada Presiden Jokowi karena mengirim tim dokter kepresidenan sebelum Sabam dinyatakan meninggal dunia.

"Setengah jam sebelum bapak meninggal dunia, bapak presiden masih berbicara dan menguatkan ibu kami," kata Ara, panggilan Maruarar pada Minggu, 3 Oktober.

Selain itu, Ara juga berterima kasih kepada Megawati yang menyediakan protokol untuk Sabam dan diantarkan oleh ambulans milik PDIP yang baru diresmikan.

"Terima kasih kepada ketua umum Ibu Megawati Soekarnoputri yang menyiapkan protokol partai untuk deklarator PDI yang masih hidup," kata Ara.

Mengakhiri pembicaraannya, Ara juga melanjutkan, "Terima kasih atas kehadirannya, semoga Tuhan membalas kebaikan bapak ibu sekalian," katanya.

Lewat akun Instagram-nya, Ara mengunggah foto bersama sang ibu di depan jenazah Sabam Sirait. Dia menuliskan, “Papa mengajarkan banyak kebaikan kepada kami. Papa banyak tinggalkan teman teman baik di seantero negeri.”

“Kami semua akan jaga dan bahagiakan Mama. Tenang dan bahagialah bersama Tuhan di surga. Selamat jalan papaku sayang,” katanya.