Bagikan:

JAKARTA - Buronan kasus penembakan paranormal di Tangerang akhirnya ditangkap. Dia merupakan tersangka yang memiliki peranan penting dalam kasus tersebut.

"Anggota di lapangan yang melakukan pengejaran terhadap saudara Y menyampaikan bahwa saudara Y ini sudah berhasil kita tangkap," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus kepada wartawan, Rabu, 29 September.

Penangkapan terhadap Y dilakukan di kawasan Jasinga, Bogor, Jawa Barat. Hanya saja, belum dirinci perihal proses penangkapan.

Sementara dalam kasus penembakan ini, Y berperan sebagai sosok yang memperkenalkan inisiator kejahatan berinisial M dengan K yang merupakan eksekutor.

Selain itu, dia juga mendapat uang sebesar Rp10 juta. Uang itu sebagai upah mencarikan eksekutor.

"Jadi sudah lengkap 4 pelaku ini sudah kita seluruhnya sudah kita tangkap," kata Yusri.

Diberitakan sebelumnya, polisi menangkap tiga tersangka kasus penembakan terhadap Alex. Para tersangka merupakan otak kejahatan hingga eksekutor.

Para tersangka berinisial M selaku otak kejahatan, K yang merupakan eksekutor dan S sebagai joki. Mereka ditangkap di lokasi berbeda.

Dari hasil pemeriksaan sementara, motif penembakan itu rasa dendam. Sebab, istri tersangka M sempat ditiduri oleh korban. Terlebih kakak dari tersangka juga diduga menjalin hubungan dengan korban.