Rocky Gerung Bertemu Amien Rais-Gatot Nurmantyo Usai Sengketa Tanah, Ferdinand: Bisa Apa, Cuma Pamer Foto!
Rocky Gerung (Foto: Ferdinand Hutahean)

Bagikan:

JAKARTA - Sejumlah tokoh mulai dari mantan Ketua MPR Amien Rais, mantan Panglima TNI Jenderal (Purn) Gatot Nurmantyo, Mardani Ali Sera PKS, Lieus Sungkharisma bertandang ke kediaman Rock Gerung di Babakan Madang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat kemarin.

Dari pengakuan Rocky Gerung kedatangan mereka berbicara banyak peristiwa penting di negeri ini mulai dari pidato Presiden Joko Widodo, masalah Laut China Selatan sampai kemananan di Papua.

"Saya bilang negeri ini fokusnya banyak ada China Selatan, Papua segala macem. Jadi kita ngobrol di sini yang pro Jokowi maupun anti Jokowi jelas-jelas terlibat dalam pembicaraan yang sama," terang Rocky Gerung lewat Youtube @Rocky Gerung dikutip dari kanal Youtube @Rocky Gerung Official, Jumat, 24 September.

Foto soal pertemuan Rocky dan beberapa tokoh ini turut diunggah mantan politisi Partai Demokrat, Ferdinand Hutahaen di laman Twitter-nya, @FerdinandHaean3. Dia menyebutkan, tokoh-tokoh ini tidak bermutu karena hanya bermodalkan 'mulut'

"Dulu juga mereka ngumpul lebih banyak di Tugu Proklamasi dengan nana “KAMI”, setelah membuang bacot tak bermutu, hilang entah dimana dan entah kemana," terang Ferdinand.

"Terus sekarang bbrp ngumpul lg di Bojong Koneng, MEMANGNYA MEREKA BISA APA? Cuma pamer foto..!! Wkwkwkwk," sindir Ferdinand.

Ferdinand dan Rocky gerung memang dua kutub yang berbeda dalam peta politik hari ini. Rocky selalu tampil dengan kritik tajamnya kepada pemerintahan Joko Widodo- Ma'ruf Amin. Sedangkan Ferdinand, lewat cuitan dan keterangan di media sosial lain kerap mendukung kebijakan pemerintahan.

Untuk diketahui, nama Rocky belakangan menyita perhatian publik dalam sengketa lahan dengan Sentul City.