2 Kelompok Pemuda Bentrok Saling Lempar Batu di Belawan Medan
ILUSTRASI/PIXABAY

Bagikan:

MEDAN - Dua kelompok pemuda saling bentrok di Jalan TM Pahlawan dan Jalan Stasiun, Kecamatan Medan Belawan, Kota Medan. Dalam bentrokan itu, kedua kelompok membawa senjata tajam dan benda tumpul. 

Aksi tawuran yang berlangsung di dua lokasi itu terjadi secara tiba-tiba. Kedua kelompok saling lempar batu hingga membahayakan warga sekitar. 

Akibat dari tawuran itu, arus lalu lintas di Jalan Stasiun ke arah Kota Belawan tidak bisa dilintasi pengendara. Sebab, kedua kubu yang terlibat tawuran saling lempar batu di jalan tersebut.

Selain itu, kedua kubu juga saling lempar di Jalan TM Pahlawan. Tawuran yang berlangsung di lokasi ini, melibatkan warga Lorong Papan dan Gudang Arang.

"Heran aja tadi, tiba-tiba saja mereka sudah perang. Tidak ada angin, kami lihat sudah lempar-lemparan batu. Parahnya, dua lokasi sekali perang sore ini," kata warga sekitar, Kamis, 23 September.

Keributan yang terjadi di dua lokasi, langsung dibubarkan petugas Polres Pelabuhan Belawan dan Polsek Belawan. Suasana yang sempat ricuh dengan lemparan batu, dengan kedua kubu yang bentrok akhirnya bubar. 

Petugas menyisir lorong permukiman warga, membubarkan remaja dan pemuda yang berkumpul di sekitar lokasi.

Kapolres Pelabuhan Belawan, AKBP Faisal Rahmat Husein Simatupang saat dikonfirmasi mengenai tawuran, belum  menjelaskan secara rinci. 

"Bentar ya, saya cek dulu," kata AKBP Faisal.