Tragedi Anak Bunuh Ayah di Cengkareng, Pelaku Selalu Berontak Saat Diperiksa Polisi
Ilustrasi Pixabay

Bagikan:

JAKARTA – Polsek Cengkareng, Jakarta Barat menangkap SRA (26) karena diduga membunuh ayahnya sendiri di kawasan rumah susun (rusun) di daerah Cengkareng, Jakarta Barat, Jumat 27 Agustus.

Kapolsek Cengkareng Kompol Egman membenarkan adanya kasus pembunuhan itu. Dia mengatakan, tempat kejadian perkara di Rusun Dinas Kebersihan kawasan Cengkareng.

"Ya benar, kejadian terjadi Jumat kemarin (di Rusun Dinas Kebersihan Blok B Lantai 1, Cengkaréng Barat, Jakarta Barat " ujar Kapolsek Cengkareng Kompol Egman, mengutip Antara, Sabtu 28 Agustus.

Namun sejauh ini pihaknya belum bisa mengetahui motif pembunuhan tersebut. Pelaku kerap memberontak saat dimintai keterangan oleh petugas.

"Saat dimintai keterangan selalu berontak, ngamuk. Kami akan lakukan pemeriksaan kejiwaan," kata Egman.

Pembunuhan itu bermula ketika tetangga mendengar teriakan korban yang berusia 70 tahun meminta tolong dari dalam rumah. Saat para tetangga keluar rumah, mereka kaget telah melihat korban sudah dalam keadaan luka parah.

Di saat yang sama, tetangga juga melihat pelaku melarikan diri dari dalam rumahnya. Tidak jauh dari lokasi pembunuhan, sekuriti setempat pun langsung mengamankan pelaku.

Korban langsung dilarikan ke Rumah Sakit Hermina untuk mendapatkan perawatan. Namun korban tewas saat dalam perjalanan.

Hingga saat ini, pelaku masih ditahan di Polsek Cengkareng berikut dengan beberapa barang bukti. Salah satunya pisau yang dipakai untuk membunuh.