Ini Suasana Lalu Lintas di 3 Ruas Jalan Jakarta, Penerapan Ganjil-genap PPKM Level 3
Suasana lalu lintas ganjil-genap di Jalan MH. Thamrin/ Foto: @TMCPoldaMetro

Bagikan:

JAKARTA – Penerapan sistim ganjil-genap yang dilakukan Ditlantas Polda Metro Jaya pagi ini, Kamis 26 Agustus, terlihat di tiga ruas wilayah di Jakarta, yakni Jalan Sudirman, Jalan Thamrin, dan Jalan Rasuna Said,

Penerapan ganjil-genap diberlakukan dari pukul 06.00 sampai pukul 20.00 WIB selama satu minggu, mulai dari Kamis, 26 Agustus sampai dengan 30 Agustus.

Terpantau dari Twitter @TMCPoldametro suasana lalu lintas di MH. Thamrin, petugas gabungan dari Dishub sudah memantau mobilitas kendaraan berpelat genap. Volume kendaraan cukup ramai dan lancar, tidak ada kemacetan.

Foto: Jl. MH. Thamrin

Suasana lalu lintas ganjil-genap di Jalan MH. Thamrin/ Foto: @TMCPoldaMetro

Polri Dit Lantas PMJ bersama Dishub melaksanakan kegiatan pembatasan mobilitas dengan sistim ganjil genap di Bundaran Senayan Jakarta Selatan.

Foto: Suasana lalu lintas di Bundaran Senayan

Suasana lalu lintas ganjil-genap di Bundaran Senayan/ Foto: @TMCPoldaMetro

Kuningan

06.21 Polri Sat Lantas Jaksel gabung Dishub melaksanakan kegiatan pembatasan Mobilitas dengan sistem Ganjil Genap (GAGE) di Jl. Denpasar Raya Kuningan Jakarta Selatan.

Foto: 

Suasana lalu lintas ganjil-genap di Rasuna Said, Jaksel/ Foto: @TMCPoldaMetro

Tiga kawasan ganjil-genap ini adalah kawasan utama perkantoran di Jakarta, di mana pada masa PPKM Level 3, masih diberlakukan ketentuan esensial dan kritikal dengan sistem WFH dan WFO.

Kendaraan yang bebas dari ganjil genap ini adalah, sepeda motor, kendaraan plat kuning, dan kendaraan TNI/Polri, serta kendaraan dinas plat merah, dan kendaraan yang mempunyai kepentingan darurat hingga yang berkaitan dengan kegiatan vaksinasi.