Minta Uang Jatah Keamanan, Anggota Ormas di Kembangan Jakbar Dikejar Polisi
Layar tangkap CCTV

Bagikan:

JAKARTA – Aksi premanisme kembali terjadi di wilayah Jakarta Barat. Sebuah video berdurasi satu menit yang viral di media sosial memperlihatkan seorang pria mengenakan jaket warna biru masuk ke dalam warung mengambil uang dari seorang wanita yang mengenakan hijab.

Aksi tersebut terekam CCTV yang dipasang di dalam ruangan yang terletak di Joglo, Kembangan, Jakarta Barat. Video diunggah akun akun @jktnewss, Rabu 25 Agustus pukul 18.00 WIB.

“AKSI PREMANISME DI WILAYAH KEMBANGAN JAKARTA BARAT

Aksi premanisme terekam kamera CCTV di salah satu proyek di kawasan Joglo, Kembangan, Jakarta Barat, Rabu, (25/8/2021)

Dalam rekaman terlihat seorang pria diduga sedang melakukan aksi pemerasan terhadap salah satu staf di proyek tersebut.

Dengan dalih uang keamanan tampak pelaku meminta sejumlah uang, namun pelaku kesal lantaran uang yang diberikan tidak sesuai dengan permintaan pelaku” begitu tulisan yang tersemat dalam postingan @jktnewss.

Kanit Reskrim Polsek Kembangan AKP Ferdo Alfianto mengatakan bahwa pihaknya sudah mendapat informasi adanya aksi tersebut. Dan kini kasusnya masih dalam penyelidikan.

“Sementara pelaku masih kita diselidiki. Kita sudah pegang ciri-ciri pelakunya. Mohon doanya, mudah-mudahan segera kita ungkap.” kata AKP Ferdo Alfianto, saat dikonfirmasi VOI, Rabu 25 Agustus.