Polisi Tangkap Pelaku Pembunuhan Wanita Lansia di Jagakarsa
Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Azis Andriansyah/ANTARA

Bagikan:

JAKARTA -  Tim Polres Metro Jakarta Selatan menangkap seorang pria yang diduga pelaku pembunuhan terhadap wanita lanjut usia (lansia) di Jagakarsa.

Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Azis Andriansyah mengatakan penyidik melakukan pemeriksaan lebih lanjut untuk mengetahui motif pembunuhan tersebut.

"Kita mencurigai ada orang terdekatnya yang diduga sebagai pelaku. Namun sekali lagi kita harus membutuhkan pemeriksaan lebih mendalam lagi untuk mengetahui motif maupun alat bukti yang lain," kata Azis dikutip Antara, Selasa, 27 Juli.

Namun, Azis belum memberikan inisial maupun identitas dari korban maupun terduga pelaku yang dibawa penyidik tersebut. Pelaku masih diperiksa intensif. 

Kombes Azis mengatakan peristiwa pembunuhan ini terungkap setelah adanya laporan dari masyarakat yang menemukan sesosok mayat wanita berusia 63 tahun.

Dari laporan itu, personel polisi dari Polsek Jagakarsa dan Polres Metro Jakarta Selatan langsung menuju lokasi penemuan jenazah tersebut. Saat ini petugas tengah melakukan autopsi terhadap jasad wanita itu.

"Dari penemuan di TKP ada bercak darah kemudian ada luka di korban, lalu ada benda yang diduga digunakan untuk melakukan kekerasan tersebut," kata Azis menambahkan.