Viral Wanita Hina Al-Quran hingga Bakar Bendera Merah Putih, Polri Langsung Selidiki
ILUSTRASI/UNSPLASH

Bagikan:

JAKARTA - Seorang wanita mendadak viral di media sosial. Dia menyita perhatian karena menghina Al-Quran hingga menginjak dan membakar bendera Merah Putih.

Berdasarkan video yang dilihat VOI, ada dua rekaman video yang diunggah melalu media sosial Facebook oleh akun Ani. 

Pada video pertama, memperlihatkan seorang wanita yang mengenakan penutup kepala berwana putih. Dia menghina Al-Quran dengan menyebut bahan dasar perbuatannya dari kotoran binatang.

"Lihat ya, ini terbuat dari kotoran anjing ya. Ini terbuat dari kotoran anjing, sampah ini. Al-Quran itu terbuat dari kotoran anj***, punyanya beragama Islam. Lihat ya, itu terbuat dari kotoran anj***,” kata wanita dalam video.

Kemudian, pada rekaman video kedua nampak wanita yang sama. Tapi, kali ini dia menghina Bendera Merah Putih. Bahkan, dia membakarnya.

"Ini benderanya sampah ini. Layak dibakar, layak diinjak-injak. Ini sudah gua injak-injak ini, ini bendera Indonesia ini. Sekarang tinggal dibakar. Gua bakar ya. Gua bakar ya, tuh. Gua bakar. Introspeksi kalau mau bilang teroris kepada orang lain. Terorisnya itu para mafia hukum dan sekutunya, itu teroris," kata wanita tersebut.

Bahkan, sebelum membakar bendera Merah Putih, wanita tersebut sempat menyinggung orang-orang Papua bukanlah teroris. Tapi, dia beranggapan jika para mafia hukum yang pantas disebut sebagai teroris.

"Ingat ya, Papua itu bukan teroris. Yang teroris itu mafia hukum dan para sekutunya. Itu teroris. Makanya instrospeksi kalau mau bilang orang lain itu teroris," tegas wanita tersebut.

Dikonfirmasi mengenai video tersebut, Kadiv Humas Polri Irjen Argo Yuwono tak banyak bicara. Dia menyebut persoalan itu langsung diselidiki.

"Kita lidik (selidiki),” kata Argo.