Menanti Polisi Paparkan "Bukti Beragam" Kasus Narkoba yang Jerat Anji eks Drive
Artis Anji (Foto: Instagram @duniamanji)

Bagikan:

JAKARTA - Erdian Aji Prihartanto alias Anji menjadi perhatian publik karena ditangkap atas kasus kepemilikan narkotika. Tapi, polisi belum menyampaikan secara gamblang perihal kasus tersebut.

Untuk saat ini, polisi baru menyampaikan beberapa hal terkait Anji. Misalnya, proses penangkapan yang dilakukan di salah satu studio di kawasan Cibubur, Jakarta Timur, pada Jumat, 11 Juni.

"Benar, baru saja kami amankan musisi ternama berinisial AN," ujar Kapolres Jakrta Barat Kombes Ady Wibowo melalui keterangan tertulisnya, Minggu, 13 Juni.

Kemudian, dari penangkapan itu polisi juga menyebut menemukan barang bukti dalam jumlah besar. Tapi tak dipaparkan jenis dan jumlah narkotika tersebut.

Sejauh ini, hanya disebut dalam penangkapan itu salah satu buktinya adalah narkotika jenis ganja. Itupun juga belum dijelaskan berapa jumlahnya.

"Barang bukti yang cukup beragam dan cukup banyak. Nanti kami sampaikan," kata Ady.

Selain itu, dalam proses penangkapan, tidak ada orang lain yang berada bersama Anji. Dengan dasar itu, kemungkinan polisi menduga semua barang bukti yang ditemukan merupakan milik musisi itu.

"Saat ini sendiri ya sementara," ungkap Ady.

Di sisi lain, Ady juga menyebut saat ini kondisi Anji masih baik meskipun sudah menjalani pemeriksaan intensif selama tiga hari berturut-turut.

Bahkan, Anji sampai saat ini masih terus digali keterangannya dalam pengembangan kasus narkotika tersebut.

"Saat ini Anji masih sedang menjalani pemeriksaan. Kami baru menangkapnya dan sedang kita lakukan pendalaman," kata Ady.