Entah </i>Ngadem</i> Atau Mabuk, Bule di Bali Ini Tidur di Gerai ATM, Bila Menggelandang Bakal Dideportasi
Satpol PP mengecek lokasi bule yang tidur di gerai ATM Badung Bali (DOK Satpol PP)

Bagikan:

BADUNG - Foto seorang bule yang belum diketahui identitasnya menjadi viral di media sosial. Bule di Badung Bali ini tidur di gerai ATM.

Pasalnya, bule yang tanpa mengenakan baju dan hanya memakai celana pendek dan tidur di tengah gerai ATM Bank BNI, di Jalan Raya Samer, Kerobokan, Kabupaten Badung, Bali.

Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Badung, I Gusti Agung Ketut Suryanegara mengatakan pihaknya menerjunkan personel mengecek ke lokasi.

"Begitu kita dapat info dan petugas mengecek ke sana kita tidak dapat (bulenya). Kita, tanya-tanya di sana tak ada yang tahu. Mungkin, ada yang orang mau ke ATM dan menemukan bule tidur di sana langsung difoto (dan) viral," kata Suryanegara, saat dihubungi Jumat, 4 Juni.

"Apakah dia teler, apakah dia menggelandang kita belum tahu karena foto itu tidak mencerminkan sesuatu. Kalau melihat di foto itu iya memang (tidak pakai baju). Iya, tingkah laku bule, iya seperti itu kita tidak bisa (mengetahuinya) siapa tahu dia ngandem di sana," imbuhnya. 

Yang pasti, Satpol PP akan tetap mencari bule tersebut. Satpol PP sudah meminta sekuriti di lokasi agar menginformasikan bila bule itu kembali datang. 

“Kita pesan ke sekuruti di sekitar sana kalau ditemukan agar segera di kontak kita. Artinya, kalau dia menggelandang kita akan laporkan ke imigrasi nanti biar dideportasi saja," ujar Suryanegara.