Roy Suryo Anggap Lucky Alamsyah Tak Ada Iktikad Baik, Pertimbangkan Gugatan Perdata
Gedung Polda Metro Jaya/VOI

Bagikan:

JAKARTA - Mantan Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Roy Suryo akan mempertimbangkan membawa perseteruan dengan Lucky Alamsyah ke ranah perdata. Sebab, sampai saat ini, Roy menilai belum ada iktikad baik dari Lucky Alamsyah.

"Apakah akan ada gugatan perdata? Kami pertimbangkan. Kami mempertimbangkan keras gugatan perdata kalau tidak ada itikad baik," kata Roy Suryo kepada wartawan, Rabu, 2 Juni.

Roy menegaskan sejak adanya kasus ini belum pernah Lucky Alamsyah menujukan itikad baik. Bahkan, seolah selalu menghindar untuk menyelesaikan masalah.

"Dari awal dia (Lucky) tidak mau menyelesaikan di pos polisi terdekat pada saat kejadian. Kemudian dia tidak mau juga menyelesaikan di halaman studio yang bersangkutan padahal sudah akan dipanggilkan petugas dari polsek terdekat, dia justru kabur dari situ," ungkap Roy.

"Dia justru sebenarnya menggedor kaca jendela saya, kaca mobil, tapi itu menurut saya tidak saya laporkan. Jadi saya masih ada yang tidak saya laporkan karena terlalu kecil kerusakannya," sambung Roy.

Selain itu, Roy juga menekankan jika Lucky Alamsyah mencoba menghilangkan salah satu alat bukti. Sebab, dia menghapus satu unggahannya di media sosial instagram.

“Jadi ada 6 frame tadinya dalam postingan instastory-nya, yang 5 masih ada, yang ini sudah dihapus jadi itu menandakan bahwa dia mungkin ada kekhawatiran terhadap postingan dia, tapi justru di postingan dia yang hari minggu sore, dia justru akan meyangkal," kata dia.