Bagikan:

JAKARTA - Polisi memburu kelompok perampok yang beraksi di kawasan Pademangan, Jakarta Utara, siang tadi. Kelompok ini menggasak uang puluhan juta. 

"Pukul 10.30 WIB, tadi siang, telah terjadi kasus 365 (atau) perampokan di Jalan Pademangan, Jakarta Utara, yang dilakukan indikasi ada 4 pelaku. Ini masih kita dalami," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus kepada wartawan, Jumat, 21 Mei.

Dalam aksi perampokan ini, lanjut Yusri, para pelaku berhasil menggasak uang senilai Rp25 juta. Pelaku juga menembak korban.

Untuk saat ini, korban sudah dibawa ke rumah sakit. Sebab, ada proyektil yang bersarang di kakinya akibat ditembak pelaku.

"Ada satu korban inisial C mengalami luka tembak karena pelaku memiliki senjata api dan berhasil ambil uang tunai Rp25 juta dan ponsel," kata dia.

Dalam penanganan perkara ini, polisi masih melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Polisi mencari berbagai informasi yang berkaitan dengan pelaku.

Mulai dari mencari kamera CCTV yang terpasang di sekitar lokasi kejadian hingga mengidentifikasi selongsong peluru pun dilakukan. 

"Ini masih dilakukan olah TKP oleh tim Jatanras Polda Metro Jaya. Kita masih kejar yang bersangkutan. Mudah-mudahan cepat kita ungkap kasus ini," ujar Yusri.