Mayat Ditemukan di Tukad Petanu Gianyar, Ternyata Komang Ayu Ardani Korban Kecelakaan Sebulan Lalu
Pencarian korban kecelakaan yang jatuh ke sungai di Ubud Bali pada 19 Maret 2021 (DOK. Basarnas Bali)

Bagikan:

GIANYAR - Penemuan jenazah di tukad atau Sungai Petanu, Ubud, Kabupaten Gianyar, Bali menggegerkan warga. Diyakini jenazah itu adalah Komang Ayu Ardani (37) yang hilang sebulan lebih karena terjun ke sungai.

Kabid Kedaruratan dan Logistik BPBD Kabupaten Gianyar, Bali, IGN Dibya Presasta mengatakan jenazah ditemukan pada pukul 13.44 WITA, Rabu, 28 April.

“Diterima info atau kejadian penemuan jenazah di Tukad Petanu," kata Presasta.

Keluarga korban Ni Komang Ayu mulanya menyusuri Tukad Petanu. Jenazah ditemukan di sela-sela bebatuan dengan keadaan tengkurap di atas kayu 

"Betul (diduga) dikonfirmasi suami dari  celana korban yang masih nempel dan suami hadir di lokasi. Selanjutnya jenazah dibawa ke RS Ari Canti," ujar Presasta. 

Diberitakan sebelumnya, peristiwa kecelakaan tunggal  satu keluarga dari nenek, ibu dan anak terjadi di kawasan Ubud, Kabupaten Gianyar, Bali, pada Kamis, 18 Maret malam.

Para korban bernama Ni Komang Ayu Ardani (37) I Putu Kevin Ramansa (10) dan Ni Ketut Rindit (55).  Motor  jatuh di Sungai Petanu,  Kecamatan Ubud, Gianyar.  

“Laka lantas sepeda motor dan terjatuh ke sungai," kata  Kapolsek Ubud, AKP I Gede Sudyatmaja, Jumat, 19 Maret.

Kecelakaan berawal saat mereka menaiki motor nomor polisi DK 6488 KAD yang dikendarai Ni Komang Ayu. Dua orang lainnya dibonceng.

Saksi di lokasi menyebut motor melintas saat hujan lebat. Saat itu saksi melihat motor sudah jatuh ke sungai.