Kaget dan Histeris Saat Joko Mulyono Lihat Sepasang Kaki Pucat Tergeletak di Tanah, Ternyata...
Lokasi ditemukannya jenazah perempuan Jl.Petojo VIY 6 Nomor 4 RT 02/06, Gambir, Jakarta Pusat (Foto: ANTARA)

Bagikan:

JAKARTA - Tim dari Polsek Metro Gambir mengusut temuan jenazah berjenis kelamin perempuan tanpa identitas di belakang rumah seorang warga di kawasan Petojo, Cideng, Gambir, Jakarta Pusat. 

Jenazah awalnya ditemukan Petugas Penanganan Prasarana dan Sarana Umum (PPSU), Joko Mulyono (42). Joko diminta oleh Jon, warga sekitar untuk menebang  pohon karena dahannya yang rimbun di belakan rumah Ibu Christin.

Joko pun memenuhi permintaan tersebut dengan meminta izin kepada Ibu Christin, si pemilik rumah. Dia kemudian masuk ke belakang rumah dan bersiap menebang pohon. 

Belum lama menebang, tiba-tiba Joko mencium bau menyengat. Matanya sibuk mencari ke mana-mana sumber bau tersebut. Tiba-tiba saja, Joko melihat sepasang kaki berwarna pucat tergeletak di tanah.

Kaget, Joko lalu berteriak histeris. Dia buru-buru memberikan informasi kepada Ibu Christin dan warga sekitar tentang temuan mayat. Temuan ini segera dilaporkan kepada pihak berawajib.

Kapolsek Metro Gambir AKBP Kade Budiyarta menjelaskan, jenazah telah dibawa ke Rumah Sakit guna kepentingan autopsi. Tidak ada identitas atau keterangan yang diperoleh polisi dari lokasi temuan.

"Masih dibawa untuk otopsi. Nanti dari hasil otopsi. Kami belum dapat tanda pengenal dari korban," kata Budiyarta saat dihubungi dilansir Antara, Jumat, 23 April. 

Dari laporan, mayat perempuan itu ditemukan sekitar pukul 10.30 WIB dengan lokasi TKP di Jalan Petojo VIY 6 Nomor 4 RT 02/06 Kelurahan Cideng, Gambir, Jakarta Pusat.