Tragis, Istri di Bogor Ditemukan Tewas dan Suami Gantung Diri
Ilustrasi garis polisi lokasi kejadian kejahatan (ANTARA)

Bagikan:

BOGOR - Sepasang suami istri ditemukan tewas di dalam rumahnya, Desa Curug, Kecamatan Jasinga, Minggu 6 Agustus. Suaminya ditemukan dalam kondisi mengenaskan, gantung diri.

Saat ditemukan, keduanya telah kehilangan nyawa. Sang istri, MH (46) tergeletak di lantai, sedangkan suaminya, MI (52), meninggal dengan posisi gantung diri.

Kades Curug, Aton membenarkan, dua warganya yang meninggal bersamaan itu.

“Jadi, kami menerima laporan jam 09.30 WIB dari kader, yang membuat kaget keduanya ditemukan sudah meninggal di rumahnya,” jelasnya, Senin 7 Agustus.

Ia sendiri tak menyangka kejadian tersebut. Pasalnya, sang istri bekerja sebagai bidan desa yang sudah mengabdi hingga 30 tahun di Desa Curug.

“Untuk motifnya belum tahu ya, karena keseharian suaminya juga tidak tahu kerjanya dan sering ada di rumah,” tuturnya.

Kedua korban langsung dimakamkan keluarga. Korban perempuan dimakamkan di tanah kelahirannya di Jakarta. Berbeda dengan suaminya yang dimakamkan di Desa Curug.

Kepala Puskesmas Curug, Alih Yuliadi juga tak menyangka kejadian yang menimpa petugasnya itu. Pasalnya, tak diketahui ada masalah di tempat kerja korban yang menjadi bidan itu. “Di tempat kerja juga orangnya ceria, supel dan rajin,” kata Alih.

Terakhir kali, korban melaksanakan penyuluhan ke desa bersama petugas lain, Sabtu lalu.

Kapolsek Jasinga, AKP Dedy Hermawan mengakui masih menyelidiki motif peristiwa itu. Namun, keluarga menolak untuk dilakukan otopsi terhadap jenazah korban.