Wakil Jaksa Agung, Arminsyah Meninggal Akibat Kecelakaan di KM 13 Tol Jagorawi
Wakil Jaksa Agung, Arminsyah. (Foto: Kejaksaan Agung)

Bagikan:

JAKARTA - Wakil Jaksa Agung Arminsyah dilaporkan meninggal dunia akibat mengalami kecelakaan di Jalan Tol Jagorawi Kilometer 13, Cibubur. Selain Arminsyah yang menjadi pengendara, terdapat korban lainnya yang mengalami luka berat dan kini sedang mendapatkan perwatan.

"Satu pengemudi meninggal di TKP dibawa ke RS Kramat Jati, satu penumpang dilarikan ke RS Bina Husada," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus kepada wartawan lewat keterangan tertulisnya, Sabtu, 4 April.

Yusri kemudian menjelaskan, kecelakaan yang dikemudikan Wakil Jaksa Agung itu melaju di jalur empat di tol itu dan menabrak pembatas tengah sebelum akhirnya terbakar.

Kecelakaan ini kemudian ditangani oleh unit Laka Lantas Polres Jakarta Timur dan kendaraan saat ini sudah dievakuasi.

Sementara Kapuspenkum Kejaksaan Agung Hari Setiyono membenarkan kabar Arminsyah mengalami kecelakaan dan meninggal dunia dan akan disemayamkan di Perumahan Tanjung Mas Raya, Jakarta Selatan.

"Telah meninggal dunia dengan tenang Bapak Wakil Jaksa Agung RI, Dr. Arminsyah, SH. Msi di Rumah Sakit Polri Kramat Jati, Pasar Rebo, Jakarta," kata Hari lewat keterangan tertulisnya.

Selanjutnya jenazah Arminsyah akan dimakamkan pada Minggu, 5 April pukul 08.00 WIB di TPU Pendongkelan Cengkareng, Jakarta Barat.